BolaSkor.com - Dewa United FC terus mempersiapkan diri jelang berlaga di Liga 2 2021. Tim asal Tangerang Selatan ini melakukan uji coba terakhirnya melawan Jakarta United, dan berhasil meraih kemenangan telak 5-0.

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, tidak melihat hasil dalam uji coba terakhir. Ia ingin mengukur sejauh mana komposisi pemain jelang bergulirnya Liga 2 2021 yang akan digelar mulai 26 September mendatang.

"Uji coba kali ini melawan Jakarta United merupakan uji coba terakhir Dewa United FC sebelum masuk ke kompetisi Liga 2," kata Kas Hartadi seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Yustinus Pae Siap Kerja Keras Bawa Dewa United FC ke Liga 1

Pengalaman Yustinus Pae Dibutuhkan Dewa United FC

"Yang saya lihat bukan masalah skor yang saya lihat lebih ke arah teamwork dari tim sendiri untuk menentukan starting line up pada saat kompetisi berjalan," tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Pelatih yang juga pernah membawa Kalteng Putra naik ke Liga 1 itu melihat, skuat Dewa United FC yang ada saat ini bisa bersaing. Tentu saja memberikan hasil yang maksimal di Grup B Liga 2 2021 mendatang.

"Hari ini performa para pemain cukup merata dalam uji coba melawan Jakarta United, untuk kedepannya saya berharap kepada para pemain untuk dapat tampil all out dalam kompetisi nanti,” ujar Kas Hartadi.

Dewa United FC menjadi tuan rumah gelaran Liga 2 2021. Tangsel Warriors tergabung di Grup B bersama Badak Lampung, Perserang Serang, Rans Cilegon FC, Persekat Tegal, dan terakhir ada PSKC Cimahi. Rencananya putaran pertama ini akan dilangsungkan di Stadion Madya Senayan.