Menang di Uji Coba Pertama, Timnas Thailand U-23 Lebih 'Pede' Kalahkan Indonesia Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Juni 2018
Menang di Uji Coba Pertama, Timnas Thailand U-23 Lebih 'Pede' Kalahkan Indonesia Lagi
Kiper Timnas Thailand U-23, Nont Muangngam. (FAT)

BolaSkor.com - Timnas Thailand U-23 jauh lebih percaya diri meraih hasil positif di uji coba kedua melawan Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/6). Kemenangan 2-1 di pertemuan pertama menjadi sebab.

Timnas Thailand mengalahkan Indonesia di Stadion PTIK, Kamis (31/6) malam, setelah sempat tertinggal lewat gol Septian David Maulana pada menit ke-48. Dua gol Thailand masing-masing dibuat oleh Sansern Limwatthana (53') dan Tanasith Siripala (89').

Kepercayaan diri yang melonjak seperti disampaikan oleh kiper Timnas Thailand U-23, Nont Muangngam. "Setelah menjalani laga pertama dan kami menang, sekarang semua pemain percaya diri dan siap bermain di laga kedua," jelasnya dikutip dari laman Federasi Sepak Bola Thailand (FAT).

Ia percaya Thailand menang lagi setelah melihat tekad kuat pemain. "Semua pemain aktif dan ingin melakukan yang baik di lapangan."

"Kami datang ke sini untuk mencari tahu, mengingat Indonesia tuan rumah Asian Games. Jadi kami mempersiapkan sebelum turnamen, sehingga bisa menikmati Asian Games, termasuk mempersiapkan diri terhadap tekanan fans di sini."

"Saya pikir laga kedua akan lebih banyak tekanan. Tetapi kami datang untuk menguji mental dan menghadapi tekanan. Mereka ingin mengalahkan, tapi kami juga ingin menang lagi."

Breaking News Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan