Menang Dua Kali di Markas PSG, Solskjaer: Rasanya Berbeda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Oktober 2020
Menang Dua Kali di Markas PSG, Solskjaer: Rasanya Berbeda
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan perasaannya usai menang dua kali di markas Paris Saint-Germain. Solskjaer menilai, ada dua perasaan yang berbeda.

Manchester United menang 2-1 ketika bertamu ke markas PSG pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2020-2021, di Parc des Princes, Selasa (20/10) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

The Red Devils sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama setelah Bruno Fernandes sukses menjadi algojo tendangan penalti. Namun, kemudian PSG menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Anthony Martial.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Liga Champions: Juventus dan Barcelona Menang, Chelsea Tertahan

PSG 1-2 Manchester United: The Red Devils Kembali Berjaya di Paris

5 Pemain Top yang Tidak Masuk Skuad Liga Champions dan Liga Europa 2020-2021

Marcus Rashford

Gol kemenangan The Red Devils hadir pada menit ke-87. Tendangan menyusur tanah dari Marcus Rashford masuk ke pojok kanan gawang Keylor Navas.

Kemenangan tersebut mengulangi catatan positif Man United melawan PSG di Paris. Pada musim 2018-2019, Man United juga meraih kemenangan dramatis 3-1 yang mengantarkan Paul Pogba dan kawan-kawan ke babak perempat final Liga Champions.

Ole Gunnar Solskjaer bangga dengan apa yang ditorehkan timnya. Namun, ada kepuasan berbeda pada dua kemenangan yang diraih.

"Ini perasaan yang berbeda dari terakhir kali kami menang di sini. Ini awal penyisihan grup, tetapi kami telah mengalahkan tim yang fantastis," ujar Solskjaer kepada BT Sport.

"Terakhir kali adalah babak gugur dan itu penuh dengan euforia. Sementara itu, hari ini tanpa penonton. Ini masih bagus dan kami pantas menang," timpal sang manajer.

Ole Gunnar Solskjaer menyoroti penampilan gemilang dari Axel Tuanzebe. Sang pemain tampil impresif menjaga pergerakan Neymar dan Kylian Mbappe.

"Kami tahu kualitas Axel Tuanzebe. Dia bek papan atas dari pertandingan pertama dalam 10 bulan adalah bukti kualitas yang dimilikinya," kata Solskjaer.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan