Menang Gugatan, Boban Raup Uang AC Milan Rp91 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Desember 2020
Menang Gugatan, Boban Raup Uang AC Milan Rp91 Miliar
Zvonimir Boban (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan harus membayar 5,3 juta euro atau Rp91 miliar kepada sang mantan, Zvonimir Boban. Milan dinyatakan bersalah atas gugatan yang dilayangkan Boban.

Zvonimir Boban dipilih masuk manajemen Milan untuk mengisi posisi sebagai manajer. Bersama Paolo Maldini, Boban bahu membahu membawa Rossoneri kembali ke kejayaan.

Namun, pada pertengahan jalan, Boban bersitegang dengan pemilik Milan Elliot dan sang CEO, Ivan Gazidis. Kalah kekuatan, Boban pun dipecat.

Baca Juga:

Cuci Gudang, AC Milan Lepas Dua Bek pada Januari 2021

Juventus Buang Kesempatan Miliki Duet Cristiano Ronaldo dan Ibrahimovic

Pioli Bantah AC Milan Bergantung kepada Ibrahimovic

Zvonimir Boban

Usai dipecat, Boban tidak terima begitu saja. Ia sempat menyerang Gazidis dalam sebuah wawancara bersama Gazzetta dello Sport. Boban menuding Gazidis tidak membari tahu dirinya soal operasi mendatangkan Ralf Rangnick yang pada akhirnya gagal.

Tak berhenti sampai di situ, Boban pun melayangkan gugatan ke pengadilan di Milan. Boban menilai AC Milan melakukan kesalahan ketika memecatnya.

Pada akhirnya, pengadilan Milan memutuskan Rossoneri bersalah. Il Diavolo Rosso pun harus membayar 5,3 juta euro kepada Boban.

Calciomercato memprediksi AC Milan tidak akan tinggal diam. Milan akan mengajukan banding atas keputusan tersebut. Mengeluarkan dana 5,3 juta euro untuk membayar Boban akan berdampak bagi keuangan Rossoneri. Apalagi, saat ini Milan sedang berhemat di tengah pandemi virus corona yang belum usai.

Sementara itu, dari dalam lapangan, Milan masih perkasa di Serie A. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan menempati puncak klasemen dengan keunggulan satu angka dari peringkat kedua, Inter Milan.

AC Milan Breaking News Zvonimir Boban Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan