BolaSkor.com - Pelatih asal Italia berusia 49 tahun, Antonio Conte, semakin dekat melatih klub baru setelah menganggur selama semusim pasca dipecat Chelsea di awal musim 2018-19 dan digantikan dengan Maurizio Sarri.

Diyakini oleh Tuttosport dan Sky Sports Italia, Conte akan segera dikenalkan sebagai pelatih baru Inter Milan dan menggantikan Luciano Spalletti pasca musim 2018-19 rampung. Bahkan, Conte diyakini sudah akan mulai melatih Inter per Senin (27/5).

Conte akan teken kontrak berdurasi empat tahun dengan Inter. Diharapkan oleh petinggi Nerazzurri, Conte dapat membangkitkan tim yang terakhir meraih trofi pada 2011 (Coppa Italia). Conte punya CV bagus dalam urusah meraih trofi.

Baca Juga:

Andai Gagal Datangkan Conte, Inter Milan Incar Allegri

Rencana Transfer Antonio Conte di Inter Milan

Lepas dari FFP, Inter Milan Bisa Bergerak Lebih Bebas di Bursa Transfer

Antonio Conte

Bersama Juventus pada medio 2011-2014, Conte meraih tiga Scudetto dan dua Piala Super Italia, lalu bersama Chelsea selama dua musim (2016-2018), Conte mempersembahkan titel Premier League dan Piala FA.

Conte punya reputasi bagus ketika itu urusannya soal membangkitkan motivasi dan semangat bermain timnya - hal yang dibutuhkan Inter saat ini. Apalagi di Inter saat ini, Conte akan bertemu lagi dengan Giuseppe Marotta, CEO Inter yang dahulunya CEO Juventus.

Jika Conte benar diresmikan oleh Inter dalam waktu dekat ini, maka ia akan merasakan kebahagiaan ganda. Pasalnya, Conte juga memenangi gugatan kepada Chelsea yang memecatnya secara sepihak dan menerima dana kompensasi sebesar Rp 166 miliar.

Inter, dilansir dari Sport Mediaset, kabarnya siap mengabulkan keinginan Conte untuk mendatangkan Federico Chiesa (Fiorentina) dan Romelu Lukaku (Manchester United) di bursa transfer. Selain kedua nama itu, Inter juga mengincar Edin Dzeko dan Matteo Darmian.