Menang Kontra Napoli, Conte Akui Inter Bermain Buruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Desember 2020
Menang Kontra Napoli, Conte Akui Inter Bermain Buruk
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak menampik timnya bermain buruk ketika menghadapi Napoli. Meski demikian, yang terpenting bagi Conte adalah Inter meraih kemenangan.

Inter unggul tipis 1-0 ketika menjamu Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (17/12) dini hari WIB. Gol semata wayang Inter dicetak Romelu Lukaku dari titik putih.

Pada pertandingan tersebut, Napoli terlihat lebih mendominasi. Bahkan, ketika bermain dengan 10 pemain, Il Partenopei semakin banyak melancarkan serangan.

Baca Juga:

Napoli Resmikan Stadion Diego Armando Maradona

Inter dan Milan Pelajari Situasi Papu Gomez

Jawaban Conte Ditanya Kewajiban Bawa Inter Raih Scudetto

Inter Milan

"Kemenangan seperti ini bisa dilakukan dengan baik. Itulah yang saya katakan kepada para pemain," ulas Conte seperti dilaporkan Sky Sports.

"Itu tidak mudah. Napoli merupakan tim yang hebat. Itu adalah pertandingan yang taktis dengan rasa hormat pada kedua sisi."

"Ini bukan pertandingan yang bagus. Namun, ini adalah momen penting melawan tim ambisius seperti Napoli yang selalu menjadi protagonis dalam perlombaan gelar. Poin ini nilainya dua kali lipat."

Inter asuhan Conte memang punya catatan apik melawan Napoli. Pada musim lalu, La Beneamata menuai dua kemenangan di Serie A.

"Napoli adalah tim hebat dengan pelatih hebat, dan organisasi yang fantastis. Mungkin, kami membuat pertandingan terlihat buruk. Kami mengenal satu sama lain. Kami belajar satu sama lain setelah pertandingan musim lalu. Kami punya strategi untuk meniadakan serangan satu sama lain," timpal Conte.

Kemenangan membuat Inter hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen, AC Milan. Rossoneri harus puas membawa pulang satu angka dari markas Genoa.

Inter Milan Napoli Breaking News Antonio Conte Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan