Menang Laga Uji Coba, Fakhri Husaini Belum Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-18

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Juli 2019
Menang Laga Uji Coba, Fakhri Husaini Belum Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-18
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini menegaskan kendati timnya meraih kemenangan pada laga uji coba ketiga, ia masih belum puas dengan performa anak asuhnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-18 berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba menghadapi Persija Jakarta U-20. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sutan Zico dan kewan-kawan berhasil menang telak 4-1.

Menurut mantan pelatih PKT Bontang memang mengatakan uji coba ini merupakan rangkaian dari persiapan mereka untuk berlaga di Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Vietnam, Agustus mendatang.

“Kalau bicara puas saya masih belum puas, karena masih ada beberapa catatan banyak peluang juga yang terbuang, tapi di luar itu saya bangga dengan apa yang mereka pelihatkan pada pertandingan kali ini,” kata Fakhri Husaini.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Hanya Maksimalkan Uji Coba Lokal untuk Timnas Indonesia U-18

Fakhri Husaini Coret 7 Pemain Timnas Indonesia U-18

Persija Jakarta U-20 merupakan lawan ketiga dari Timnas Indonesia U-18. Sebelumnya mereka sudah menghadapi Bhayangkara U-20 dan Barito Putera U-20. Dari tiga laga uji coba, Fakhri Husaini menilai pemainnya sudah mulai mengerti dengan strategi yang ia inginkan.

“Sore ini mereka bermain dengan penuh semangat percaya diri, kompak antar lini tidak ada celah lagi seperti yang dilihat pada dua laga uji coba sebelumnya, tentu ini memberikan catatan positif untuk kami, artinya pemain mulai sedikit-sedikit mengerti dengan apa yang saya mau,” ujar Fakhri Husaini.

“Buat saya uji coba itu bagian dari persiapan kami, saya tidak pernah melihat hasil berapa skor kami menang untuk pertandingan sore hari ini, skor 4-1 tentu saya memberikan apresiasi kepada pemain karena mereka bermain sangat luar biasa,” tutup sang pelatih.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini
Posts

4.871

Bagikan