Menang Lagi, Yangon United Mantap Puncaki Grup G yang Diisi Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Februari 2018
Menang Lagi, Yangon United Mantap Puncaki Grup G yang Diisi Bali United
Yangon United Vs FLC Thanh Hoa. (Twitter AFC Cup)

BolaSkor.com - Klub Myanmar, Yangon United, mantap di puncak Grup G Piala AFC 2018. Grup G juga diisi oleh wakil Indonesia, Bali United.

Yangon United tetap di puncak setelah kembali meraih kemenangan. Terbaru diperoleh saat bertemu dengan klub Vietnam, FLC Thanh Hoa di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (27/2) sore.

The Lions, julukan Yangon United menang dengan skor 2-1. Kemenangan diraih setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Pada menit kelima, Yangon United kebobolan lewat gol yang dicetak oleh Pape Omar Faye. Usaha untuk membalas tak membuahkan hasil di sisa babak pertama, sehingga Yangon United menutup 45 pertama dengan ketertinggalan 0-1.

Yangon United baru menyamakan kedudukan pada menit ke-67. Adalah Kousuke Yamazaki Uchida yang mencetak gol untuk The Lions.

Itu sebelum membuat gol lagi pada menit ke-87. Giliran Aee Soe yang menjebol gawang FLC Thanh Hoa untuk kedua kali.

Kemenangan ini membuat Yangon United mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Tiga poin sebelumnya diperoleh usai mengalahkan Bali United 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 13 Februari. Adapun FLC Thanh Hoa tetap dengan tiga poin.

Sementara itu, Bali United melakoni laga kedua Grup G melawan Global Cebu, Selasa (27/2) malam. Laga digelar di kandang Global Cebu di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Breaking News Piala AFC 2018 Bali United Yangon united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan