Menang Lawan Persipura, Progres Positif Persita Mulai Terlihat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 14 Juni 2021
Menang Lawan Persipura, Progres Positif Persita Mulai Terlihat
Laga Uji Coba Persita vs Persipura. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba melawan Persipura Jayapura. Bermain di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (13/6), anak asuh Widodo C Putro ini menangan 3-1 atas sang tamu.

Usai laga, Widodo mengaku puas dengan penampilan para pemainnya. Terelebih ia melihat mentalitas pemain sudah mulai terbentuk dengan adanya uji coba melawan Persipura ini.

Tidak sampai di situ saja, apa yang sudah dilakukan pada saat melakukan training camp (TC) beberapa waktu lalu sudah mulai terlihat. Persita baru pulang melakukan TC di Yogyakarta, dan melakukan serangkaian uji coba.

Baca Juga:

Manajer Persita Ungkap Pentingnya Uji Coba Sebelum Liga 1 Dimulai

Rans Cilegon FC Ingin Belajar dari Arema FC

“Sudah mulai kelihatan sekarang. Dari segi pressure, mental toughness-nya dan kekompakan. Yang jelas, pemain Persita pemahaman taktikal sudah memahami semua," kata Widodo seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

"Sekarang tinggal menyempurnakan saja. Dan kami berusaha untuk cepat nanti pemain-pemain yang baru bisa beradaptasi dengan kondisi yang ada sekarang,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an tersebut.

Setelah hasil positif ini, Persita direncanakan akan melakukan beberapa kali lagi agenda uji coba serupa sebelum kompetisi bergulir. Dan menghadapi agenda tersebut, Widodo sudah menyiapkan hal-hal yang perlu dievaluasi nantinya.

“Tentu ada beberapa kali uji coba lagi untuk kerja sama timnya dan konsistensi. Level yang sudah kita capai harus kita pertahankan, bahkan kita harus menambah ya,” pungkas Widodo.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News Persipura jayapura Widodo C Putro
Posts

4.871

Bagikan