BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 atas PSS Sleman, pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (11/9) kemarin.

Dalam laga tersebut, dua gol Persiraja dicetak oleh Paulo Henrique dan satu gol dilesakkan Leo Lelis. Sementara dua gol PSS dicetak oleh Irfan Bachdim dan Ikhram Milla.

Setelah meraih kemenangan, para pemain Persiraja langsung mendapatkan bonus dari berbagai pihak. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United dan Persiraja Raih Poin Penuh

Arema FC Mutlak Harus Tundukkan Bhayangkara FC

Dek Gam menjelaskan bonus yang diberikan oleh pendukung mencapai puluhan juta rupiah. Ia sendiri tidak menyangka bonus yang diberikan oleh pendukung Persiraja sangat besar.

Alhamdulillah Persiraja berhasil meraih poin, dan memperbaiki posisi klasemen. Terima kasih juga kepada pendukung yang sudah memberikan bonus. Artinya pemain jangan cepat berpuas diri atas kemenangan itu, karena masih banyak pertandingan selanjutnya,” ujar Dek Gam.

“Mohon terus dukung Persiraja, hari ini Persiraja sedang berjuang untuk mengharumkan nama Aceh di kancah nasional lewat sepak bola, sekaligus mengembalikan marwah sepak bola Aceh,” tegasnya.