Menang Meyakinkan atas Persekat Tegal, Dirut Dewa United FC Puas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 25 Oktober 2021
Menang Meyakinkan atas Persekat Tegal, Dirut Dewa United FC Puas
Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara saat diwawancara di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/10) (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Dewa United FC menyapu bersih putaran pertama Grup B Liga 2 2021 dengan kemenangan. Teranyar, Dewa United menang atas Persekat Tegal dengan skor 2-0 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/10).

Dewa United FC membuka keunggulan pada menit ke-13 melalui sepakan Selamet Budiono, memanfaatkan bola liar di depan gawang Persekat. Tim asuhan Kas Hartadi kemudian menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan bebas Herman Dzumafo pada menit 20.

Hasil tersebut merupakan kemenangan kelima Tangsel Warrior dari lima pertandingan yang dilakoni di babak penyisihan Grup B Liga 2 2021. Apresiasi pun diberikan oleh manajemen Dewa United FC terhadap hasil apik timnya.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Kalahkan Persekat, Dewa United FC Raih 5 Kemenangan Beruntun

Dewa United FC Selalu Siap Main di Mana Pun saat Putaran Kedua

Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, mengaku puas kemenangan yang didapat dari Persekat yang berstatus sebagai tim peringkat dua. Sebab, kemenangan atas Persekat menegaskan dominasi Dewa United FC di Grup B.

"Pertandingan hari ini, kami dari Dewa United FC cukup puas, strategi yang dijalankan pelatih juga cukup bagus, hasilnya juga cukup bagus," kata Ardian kepada BolaSkor.com, Senin (25/10).

Meski mendapat hasil sempurna di putaran pertama, Ardian meminta semua pemain dan ofisial Dewa United FC untuk tidak jemawa. Pasalnya, masih ada lima pertandingan lagi yang cukup menentukan di putaran kedua.

"Saya tetap seperti biasa berpesan kepada anak-anak untuk tidak cepat puas, agar tetap membumi karena perjalanan masih panjang," ujar Ardian.

Dewa United FC Persekat tegal Ardian Satya Negara Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan