BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses melaju ke perempat final Swiss Open 2021. Mereka mengalahkan pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, pada babak kedua dengan skor 21-19 dan 21-15.

Meski menang dua gim langsung, Leo/Daniel mengakui keletihan menghadapi Ben/Sean. Perang urat syaraf yang dilontarkan membuat Leo/Daniel tak hanya fokus di pertandingan.

Psy war dimulai saat Bola yang menurut Leo/Daniel keluar, dinyatakan foul touch oleh wasit setelah diprotes Lane/Vendy.

Sejak itu, adu psywar tidak terhindarkan. Beberapa kali kedua pasangan saling mengintimidasi di lapangan. Bahkan Daniel sempat terlihat sangat kesal. Meskipun begitu, gim kedua tetap dimenangkan ganda muda kita dengan skor 21-15.

Baca Juga:

Demi Gelar Juara All England, Fajar Tak Boleh Cengeng

Melati Sudah Mulai Ngobrol Lagi dengan Praveen

"Saya sedikit kesal dengan keputusan wasit. Itu sama sekali tidak touch dan bolanya out. Tapi ya sudah namanya permainan. Saya juga bisa kontrol dan tidak berlarut-larut," jelas Daniel.

"Seperti yang saya bilang kemarin, kami waspadai semua hal termasuk psywar dari lawan. Dan kejadian. Tadi mereka mulai dengan delay pertandingan. Jadi kami coba ladeni saja", timpal Leo.

Di perempat final Swiss Open 2021, Leo/Daniel bakal berjumpa dengan Aaron Chia/Soh Woi Yik asal Malaysia. Dari sisi rekor pertemuan, Leo/Daniel tertinggal 0-1.

"Kami bertemu pertama kali di Thailand kemarin dan kalah. Besok tetap main nothing to lose, main nekat. Kalah menang urusan belakangan. Tapi kami berharap bisa balas," ujar Daniel.