Menang Saja Tak Memuaskan Setien, Barcelona Diharapkan Pesta Gol 8-2 Kontra Levante

Arief HadiArief Hadi - Senin, 03 Februari 2020
Menang Saja Tak Memuaskan Setien, Barcelona Diharapkan Pesta Gol 8-2 Kontra Levante
Quique Setien (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak cukup puas dengan kemenangan 2-1 Blaugrana atas Levante pada pekan 22 LaLiga di Camp Nou, Senin (03/02) dini hari WIB. Mantan pelatih Real Betis itu yakin Barcelona seharusnya bisa menang 8-2 atau 8-3.

Melawan tim asuhan Paco Lopez di Camp Nou, Barcelona menang melalui dua gol Ansu Fati (30' dan 31') yang diperkecil Ruben Rochina di menit 90+2'. Barcelona tetap menjaga jarak dengan Real Madrid tetap tiga poin dalam perburuan titel LaLiga.

Barcelona mendominasi permainan sebanyak 68 persen berbanding 32 persen, melepaskan 23 percobaan tendangan berbanding 10, dan sembilan tendangan tepat sasaran berbanding lima tendangan. Menilik statistik itu, Setien tidak puas Barcelona 'hanya' menang 2-1.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Inter Milan Pepet Juventus, Barcelona Dekati Madrid

Sensasi Berlanjut, Ansu Fati jadi Pemain Termuda yang Mencetak 2 Gol di Satu Laga LaLiga

Rekrut Talenta Portugal dari Braga, Barcelona Tetapkan Klausul Pembelian 500 Juta Euro

Ansu Fati cetak dua gol ke gawang Levante

"Saya senang dengan banyak hal, tidak semuanya jelas karena kami memberikan terlalu banyak tembakan (untuk Levante), tetapi kami menjalani babak pertama yang sangat bagus dan kami seharusnya bisa 'membunuh' pertandingan," tutur Setien di Sport-English.

"Memang benar kami kehilangan kontrol sedikit dan membiarkan terlalu banyak banyak peluang."

"Jelas itu mengkhawatirkan saya, tetapi kami memiliki banyak peluang dan kami harus memberikan penghargaan untuk itu. Hasil akhir bisa saja 8-2 atau 8-3," pungkas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Setien berharap Barcelona lebih efektif memanfaatkan peluang mencetak gol dengan filosofi bermain ofensif dan penguasaan bola yang mereka miliki. Respons pemain Barcelona dapat dilihat di dua laga berikutnya melawan Athletic Bilbao di perempat final Copa del Rey (07/02) dan Real Betis di LaLiga (10/02).

Breaking News LaLiga Barcelona Levante Quique Setien
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan