Menang Telak, Ahsan/Hendra Lolos ke Perempat Final India Open 2022

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 13 Januari 2022
Menang Telak, Ahsan/Hendra Lolos ke Perempat Final India Open 2022
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

BolaSkor.com – Harapan terakhir Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil membuktikan kemampuannya. Pasangan berjuluk The Daddies itu berhasil lolos ke babak perempat final India Open 2022.

Bertempat di KD Kadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Kamis (13/1), Ahsan Hendra sukses menaklukkan wakil India, Bhaskar Chakrabortu/Chaudhary Kapil. Tidak tanggung-tanggung kemenangan ini didapatnya secara telak melalui dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-9.

Dominasi The Daddies sudah terlihat sejak awal permainan. Terbukti Ahsan/Hendra mampu mengungguli lawannya dengan skor 11-6. Namun Bhaskar/Chaudhary berusaha memperpendek selisih skor.

Sayangnya usaha tersebut sia-sia. Bhaskar/Chaudhary tidak kuasa membendung serangan Ahsan/Hendra. Dengan leluasa wakil terakhir Indonesia itu menambah skor.

Keganasan Ahsan/Hendra semakin terlihat di gim kedua. The Daddies tidak memberikan Bhaskar/Chaudhary kesempatan untuk bergerak bebas.
Ahsan/Hendra kembali mempermalukan wakil India dengan mecetak selisih enam angka di permulaan gim kedua. Bhaskar/Chaudhary terlihat makin kesulitan mendulang poin.

Serangan telak terus dilancarkan oleh Ahsan/Hendra. Akhirnya mereka berhasil menyudahi perlawanan Bhaskar/Chaudhary dalam tempo 22 menit.

Dijadwalkan pada babak perempat final nanti, Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan wakil asal Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat 14 Januari.

Penulis: Bintang Rahmat

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan