Menang Tipis Kontra Verona, Pelatih AC Milan Akui Masih Banyak Pekerjaan Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 September 2019
Menang Tipis Kontra Verona, Pelatih AC Milan Akui Masih Banyak Pekerjaan Rumah
Marco Giampaolo (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, tak menampik jika penampilan timnya masih belum memuaskan kendati berhasil mengalahkan Hellas Verona 0-1 pada laga pekan ketiga Serie A 2019-2020. Giampaolo berjanji akan terus berusaha membuat Rossoneri berada pada level tertinggi.

AC Milan hanya unggul tipis ketika menghadapi Verona. Padahal, Krzysztof Piatek dan kawan-kawan sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke-21.

Sepanjang laga, Milan melepaskan 17 tembakan. Namun, dari jumlah tersebut, hanya empat yang mengarah ke gawang. Bahkan, gol Rossoneri tidak lahir dari proses taktikal melainkan tendangan penalti.

Baca juga:

Mewahnya Rancangan Stadion Anyar Inter Milan dan AC Milan

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Piatek Jadi Pahlawan AC Milan

Bek AC Milan Panaskan Suasana Jelang Derby della Madonnina

AC Milan

"Saya tidak akan menyembunyikan masalah yang kami alami. Saya sadar betul kami perlu memperbaiki diri dan ada masalah yang harus diselesaikan," papar Giampaolo seperti dikabarkan Sky Sport.

"Saya tidak ingin berimprovisasi. Saya ingin AC Milan punya rancangan untuk dikerjakan dan beberapa kepastian untuk membangun tim."

Giampaolo merasa, saat ini sudah punya skuat dengan kualitas lebih dari cukup. "Ada banyak pemain di sekitar dan tugas saya adalah membuat mereka sesuai dengan rencana tim," terang Giampaolo.

"Kami harus jujur. Saya tidak ingin menyembunyikan masalah. Para pemain telah terbiasa secara individu. Tugas saya adalah membuat mereka bekerja secara kolektif. Kami harus mengasah kemampuan lini depan," ulasnya.

Tambahan tiga poin membuat Milan naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A 2019-2020. Setelah itu, Il Diavolo Rosso akan menghadapi laga sulit melawan pemuncak klasemen, Inter Milan, pada Minggu (22/9) dini hari WIB.

Breaking News AC Milan Marco Giampaolo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan