Menang Tipis, Suharno Tak Puas 8 Besar ISL 2014

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 04 Oktober 2014
Menang Tipis, Suharno Tak Puas<!--idunk--> 8 Besar ISL 2014
Menang Tipis, Suharno Tak Puas 8 Besar ISL 2014

Malang - Meski menang atas Semen Padang, Suharno menilai pemainnya masih kurang sabar.

Arema Cronus sukes tumbangkan Semen Padang pada laga perdananya di putaran delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan skor 2-1. Berkat keberhasilan ini, Arema telah mengantongi tiga poin.

Adalah Samsul Arif yang berhasil menyarangkan dua gol untuk Arema. Namun, Semen Padang berhasil memperkecil kekalahan dengan satu gol lewat keberhasilan pemain pengganti Semen Padang Nur Iskandar mengecoh Kurnia Meiga.

Walaupun Arema berhasil petik tiga poin, Pelatih Arema Suharno mengatakan bahwa para pemainnya terlihat kurang sabar dalam membangun serangan dan beberapa kali kehilangan peluang emas yang bisa menjadi gol.

“Ketika unggul 2-0, kita merubah taktik dengan formasi baru; 3-5-2. Sebetulnya dengan formasi itu, kita banyak mendapatkan peluang. Andai saja Beto lebih tenang, akan lain ceritanya.” Ujar Suharno

Menanggapi kebobolan satu gol di menit-menit terakhir, Bustomi berpendapat bahwa Arema sedikit lengah di akhir-akhir pertandingan. “Kita kecolongan saat bola crossing itu terjadi. Ini jadi bahan pelajaran buat kita kedepannya.” Ujar Sang Kapten.

Meski bermain kurang sabar, Suharno tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. “Andai anak-anak bermain sabar ketika unggul 2-0 tadi, mungkin akan lain ceritanya. Jadi tidak pelu kecolongan satu gol.” Tandasnya.

Menanggapi permainan Samsul Arif, Suharno menilai bahwa Samsul betul-betul pantas bermain untuk tim nasional.

Rabu (8/10) mendatang, Singo Edan akan bertandang ke Lamongan menghadapi Persela. Sedangkan Semen Padang akan menjadi tuan rumah menjamu Persipura.

Arema cronus Semen padang Samsul arif Arema cronous Ahmad bustomi Nur Iskandar Suharno Beto Singo edan Kurnia meiga
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan