Menangi El Clasico, Barcelona Sadar Sekarang di Atas Angin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Maret 2023
Menangi El Clasico, Barcelona Sadar Sekarang di Atas Angin
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyambut baik kemenangan atas Real Madrid pada laga lanjutan LaLiga 2022-2023. Dengan kemenangan itu, Barcelona satu langkah lebih dekat untuk menutup musim sebagai juara LaLiga.

Barcelona menjamu Real Madrid, di Camp Nou, pada Senin (20/3) dini hari WIB. Duel bertajuk El Clasico itu mempertemukan dua tim teratas di klasemen LaLiga

Pada awal pertandingan, Barcelona lengah. Lewat serangan dari sisi kiri, Madrid mencetak gol melalui bunuh diri Ronald Araujo. El Real memimpin ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Baca Juga:

Unggul 12 Poin dari Madrid, Barcelona Ogah Besar Kepala

Madrid Tumbang di Tangan Barcelona, Ancelotti Merasa Dirugikan Wasit

5 Kemenangan Terakhir Real Madrid di Camp Nou

Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 1-1 jelang akhir babak pertama. Tembakan Sergi Roberto dari dalam kotak penalti merobek jala gawang Madrid yang dijaga Thibaut Courtois.

Gol kemenangan Barcelona kembali tercipta jelang akhir babak. Franck Kessie mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-90+2. Barcelona pun comeback dan memenangi laga dengan skor 2-1.

Bagi Busquets, kemenangan ini sangat penting. Apalagi, kini Barcelona memimpin 12 poin dari Real Madrid yang ada di posisi kedua.

"Ini adalah tiga poin yang sangat penting. Ini nilai tambah bagi kami dan para suporter," ungkap Busquets kepada Mundo Deportivo.

"Kami tahu ada 12 pertandingan terisa dan kami punya keuntungan besar. Namun, kami harus melanjutkan dengan garis yang sama," jelas Busquets.

"Sekarang, ada istirahat karena jeda internasional. Kami harus mengisi ulang baterai untuk apa yang tersisa pada musim ini," sambung sang gelandang.

Barcelona akan kembali menjamu Madrid pada 6 April. Kali ini, kedua tim bersua pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Pada pertemuan pertama, Barca unggul 1-0.

Barcelona Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan