Menangi Gim Keempat, Asa CLS Knights Indonesia Menjuarai ABL 2019 Kembali Membumbung Tinggi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 12 Mei 2019
Menangi Gim Keempat, Asa CLS Knights Indonesia Menjuarai ABL 2019 Kembali Membumbung Tinggi

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia tak membiarkan Singapore Slingers merayakan gelar juara ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 di GOR Kertajaya, Sabtu (11/5). Brandon Jawato dkk. berhasil memaksakan gim kelima setelah memenangi gim keempat atas Slingers dengan skor 87-74.

Hasil ini membuat kedudukan kembali imbang 2-2. Penentuan gelar juara akan dilakukan di OCBC Arena, markas Slingers, Rabu (15/5).

Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, optimistis bisa membawa pulang Piala ABL 2018/2019. Namun, Brian menekankan kepada anak asuhnya agar tetap fokus.

Baca Juga:

Hasil NBA Playoff: Damian Lillard Bawa Blazers Depak Thunder, Raptors dan 76ers Juga Lolos

Setidaknya Nasib Cristiano Ronaldo Lebih Baik daripada LeBron James

Tadi saya sampaikan di ruang ganti, jika kami konsisten bermain seperti ini, kami akan membawa pulang piala ABL ke Surabaya pada Rabu nanti," kata Brian.

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada fans, karena ini game kandang terakhir kami. Hari ini kami bermain lebih bagus daripada game ketiga," sambungnya.

Darryl Watkins tampil sebagai bintang kemenangan CLS Knights Indonesia. Ia menorehkan dobel-dobel 28 poin dan 16 rebound, serta lima assist. Maxie Esho menyusul dengan torehan 20 angka, enam rebound, dan dua assist. Sementara dari kubu lawan Xavier Alexander berhasil memimpin perolehan angka dengan 25 poin, tujuh rebound, dan lima assist.

Breaking News Indonesia Basket Singapore slingers CLS Knights Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan