BolaSkor.com - Pebulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon, memenangi Indonesia Masters 2020 nomor tunggal putri. Ratchanok mengalahkan wakil Spanyol, Carolina Marin, pada laga puncak.

Seperti diketahui, wakil Indonesia untuk nomor tunggal putri sudah gugur terlebih dulu sejak babak pertama. Selain itu, para unggulan juga berguguran satu per satu.

Gim pertama dimenangi oleh Ratchanok Intanon lewat pertandingan sengit. Pebulu tangkis Thailand tersebut pada akhirnya menang atas Carolina Marin dengan skor 21-19.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Masters 2020, Minggu (19/01)

Fakta Menarik Duel Marcus/Kevin versus Hendra/Ahsan di Final Indonesia Masters 2020

Pada gim kedua, Carolina Marin mampu bangkit dan meraih kemenangan. Pebulu tangkis asal Spanyol itu gantian menang 21-11 atas Ratchanok Intanon.

Pada pertandingan yang berlansung selama hampir 80 menit itu, Ratchanok Intanon keluar sebagai pemenang. Pada gim ketiga, Ratchanok menyudahi perlawanan Carolina Marin 21-18.

Ini merupakan kali pertama Ratchanok Intanon menang di Indonesia. Kali terakhir Ratchanok meraih kemenangan di Istora Senayan adalah pada 2015.

Saat itu, Ratchanok Intanon meraih Indonesia Open 2015. Saat itu, Ratchanok mengalahkan pebulu tangkis asal Jepang, Yui Hashimoto.