BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku ambisi klubnya semakin besar setelah memenangi Liga Champions. Van Dijk mengaku tak sabar memulai musim baru.

Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions 2018-2019. The Reds menaklukkan Tottenham dengan skor 2-0 pada laga puncak di Stadio Wanda Metropolitano.

Keberhasilan tersebut membuat Liverpool merengkuh trofi Liga Champions keenam mereka. Ini merupakan kesuksesan pertama The Reds di kancah Eropa sejak 2004-2005.

Keberadaan Virgil van Dijk menjadi kunci sukses Liverpool memenangi Liga Champions. Bahkan, Van Dijk didapuk sebagai pemain terbaik final Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga:

Soal Ballon d'Or, Virgil van Dijk Justru Jagokan Lionel Messi

Mourinho Sebut Liverpool Sangat Pragmatis dan Laga Final Tak Menarik

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk pun merasa bangga dengan torehan Liverpool tersebut. Kapten timnas Belanda itu mengaku ingin memenangi lebih banyak gelar bersama The Reds.

"Liverpool meraih kesuksesan sebagai tim pada musim ini dan saya bangga menjadi bagian dari grup ini. Memenangi Liga Champions bagai mimpi menjadi nyata," tulis Virgil van Dijk pada akun media sosialnya.

"Kini Liverpool semakin lapar akan kesuksesan dan akan mencoba memenangi lebih banyak gelar. Saya juga senang dengan perkembangan timnas Belanda."

"Terima kasih atas dukungan Anda semua selama beberapa bulan terakhir. Saya akan kembali setelah beristirahat sejenak," lanjut tulisan Virgil van Dijk itu.

Virgil van Dijk merupakan pilar di lini belakang Liverpool. Sepanjang musim 2018-2019, bek berusia 27 tahun tersebut tampil dalam 50 laga di berbagai ajang.