BolaSkor.com - Petenis Jepang, Naomi Osaka, memenangi US Open 2020 setelah mengalahkan Victoria Azarenka. Naomi mengucapkan terima kasih untuk peran Kobe Bryant setelah kemenangan tersebut.

Pada US Open 2020, tidak boleh ada penonton akibat pandemi virus corona. Naomi sampai ke final untuk menghadapi Victoria yang dua kali menjadi runner up (2012 dan 2013).

Hasil tersebut membuat Naomi sukses mempertahankan tren positif ketika melaju ke final Grand Slam. Sebelumnya dia memenangi Australia Open 2019 dan US Open 2018.

Baca Juga:

Ditentang Nadal dan Federer, Djokovic Tetap Buat Asosiasi Tenis Sendiri

Rafael Nadal Rela Gelar Juara Grand Slam Lepas demi Hindari Covid-19

Dalam partai tersebut, Naomi sempat kalah pada gim pertama melawan Victoria dengan skor 16. Namun, petenis 22 tahun tersebut melibas lawannya 6-3, 6-3.

Setelah pertandingan, Naomi mengucapkan terima kasih untuk mantan penggawa Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. Bryant meninggal dunia pada awal 2020 akibat kecelakaan helikopter.

"Saya selalu menggunakan jersey ini setiap pertandingan berakhir. Saya merasa ini memberikan kekuatan, selamanya," unggah Osaka dengan jersey Bryant di akun media sosialnya.

Naomi dan Bryant memang memiliki hubungan cukup baik. Legenda Lakers itu sempat menonton Naomi bertanding di US OPen dan pernah bermain tenis bersama.