Menangis saat Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Vietnam, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Beri Ungkapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 02 Desember 2019
Menangis saat Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Vietnam, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Beri Ungkapan
Ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama dua wakilnya, Cucu Soemantri dan Iwan Budianto menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 lawan Singapura U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Vietnam U-23, pada cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12). Kekalahan ini terjadi secara dramatis.

Sebenarnya Timnas Indonesia U-23 sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Sani Rizki pada menit ke-23. Namun pada babak kedua, Skuat Garuda Muda dipaksa bermain bertahan, sehingga kebobolan dua gol oleh Nguyen Thanh Chung (64’) dan Hoang Duc (90+1’).

Usai pertandingan, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan duduk tersipu di sudut tribune VVIP Stadion Rizal Memorial.

Dari pantauan BolaSkor.com, bahkan, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menangis. Terlihat betapa sedihnya Timnas Indonesia U-23 kalah dramatis dari Vietnam.

Baca Juga:

Jalani Debut saat Hadapi Vietnam, Gelandang Timnas Indonesia U-23 Irkham Milla Belum Puas dengan Penampilannya

SEA Games 2019: Park Hang-seo Puji Semangat Juang dan Bela Kiper Vietnam Lawan Timnas Indonesia U-23

Mochamad Iriawan
Mata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berkaca usai menangis. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

"Saya pikir anak-anak sudah bermain maksimal. Sebetulnya kami hanya butuh hasil seri, tetapi tidak terduga di tiga menit akhir Vietnam bisa merebut gol," katanya.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-23 tetap meraih 6 poin dari 3 laga, dan turun posisi ke tempat ketiga klasemen sementara Grup B. Skuat Garuda Muda kalah selisih gol dari Thailand U-23 dengan poin yang sama, usai menang 3-0 atas Singapura U-23. Sementara, tambahan tiga angka membuat Vietnam mengoleksi 9 poin dari 3 laga dan masih mantap di puncak.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Binan Football, Selasa (3/12). Sedangkan Vietnam menghadapi Singapura di hari yang sama.

Peluang Skuat Garuda Muda ke semifinal terbuka asal menang besar lawan Brunei Darussalam dan Laos. Sementara itu, Vietnam tidak kalah dari Thailand.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina

Timnas indonesia u-23 Vietnam Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan SEA GAMES SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan