Menangkan Tottenham Hotspur, Harry Kane Tersubur di Derby London

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 25 Februari 2018
Menangkan Tottenham Hotspur, Harry Kane Tersubur di Derby London
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League berkat kemenangan tipis 1-0 di markas Crystal Palace. Satu-satunya gol Tottenham datang dari mesin gol mereka, Harry Kane di ujung laga.

Aliran gol Harry Kane sepertinya masih deras mengalir. Pencetak gol terbanyak Premier League dalam dua musim terakhir ini kembali menyumbang gol penentu kemenangan bagi klubnya.

Tambahan satu gol membuat Harry Kane kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini. Kane kini mengoleksi 24 gol, unggul satu atas penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Selain itu, Kane juga kian mengukuhkan predikatnya sebagai raja gol dalam derby London. Tak ada pemain yang bisa mencetak gol dalam derby London sebanyak Kane. Kini, Kane sudah mengemas 23 gol dalam 34 derby London di Premier League.

Catatan itu menyamai pencapaian mantan tombak Chelsea, Didier Drogba. Namun, Kane mencapai angka 23 gol jauh lebih cepat. Drogba membutuhkan 64 penampilan untuk mengumpulkan 23 gol. Sedangkan Kane hanya 34 laga.

Total, saat ini Harry Kane sudah mengoleksi 150 gol dalam karier profesionalnya. Kane mencatat 150 gol dalam 266 penampilan bersama lima klub (Leicester City, Norwich City, Millwall, Leyton Orient, dan Tottenham).

Breaking News Tottenham Hotspur Harry Kane
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan