BolaSkor.com - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Manchester City. Padahal, di masa lalu, Ronaldo pernah menolak kemungkinan membela The Citizens.

Cristiano Ronaldo terus mendorong kepindahannya dari Juventus. Bahkan, pada laga pekan pertama Serie A melawan Udinese, Ronaldo meminta Massimiliano Allegri tidak menjadikannya starting line-up.

Kini, dengan waktu bursa transfer yang semakin sempit, Ronaldo kian giat mencari klub yang bersedia menampungnya. Ronaldo mengutus sang agen, Jorge Mendes, berbicara dengan dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Dicadangkan, Masa Depan Cristiano Ronaldo Jadi Misteri

Lebih Baik bagi Juventus jika Cristiano Ronaldo Segera Pergi

Bursa Transfer yang Kian Bergejolak Jelang Penutupan

Cristiano Ronaldo

Sejauh ini, Man City punya peluang lebih besar mendapatkan Ronaldo. Sebab, The Citizens gagal memboyong incaran utama pada musim panas ini, Harry Kane.

Pada sisi lainnya, Ronaldo juga tertarik membela Manchester City. L'Equipe melaporkan, Ronaldo telah berbicara dengan sejumlah pemain Man City yang berasal dari Portugal yakni Bernardo Silva, Ruben Dias, dan Joao Cancelo.

Andai menerima pinangan Manchester City, Ronaldo akan menentang ucapannya sendiri di masa lalu. Ketika wawancara dengan BBC pada 2015, Ronaldo memastikan tidak akan bermain untuk The Citizens. Ronaldo tidak ingin mengecewakan mantan klubnya, Manchester United.

"Anda pikir uang akan mengubah pikiran saya saat ini? Saya rasa tidak. Saya pikir itu tidak akan menjadi masalah. Sebab, jika berbicara soal uang, saya akan menuju Qatar," ulas Ronaldo.

"Mereka punya lebih banyak uang daripada Manchester City. Namun, ini bukan soal uang. Ini adalah soal renjana," sambung sang megabintang ketika itu.

Ronaldo memang punya kenangan panjang bersama Manchester United. Bahkan, Man United adalah klub yang membuatnya mencapai tingkat tertinggi sepak bola Eropa sebelum menuju Real Madrid.

Striker 37 tahun itu membela Man United dari 2003 hingga 2009. Selama itu, CR7 mengemas 118 gol dalam 292 laga. Ronaldo juga membawa Setan Merah juara Premier League, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.