Menanti Duel Philippe Coutinho Vs Marcelo pada El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Oktober 2018
Menanti Duel Philippe Coutinho Vs Marcelo pada El Clasico
Philippe Coutinho dan Marcelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua pilar tim nasional Brasil, Philippe Coutinho dan Marcelo, berpeluang akan saling sikut pada pertandingan panas bertajuk El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid, di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10). Kedua pemain tersebut bisa menjadi penentu.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, berpeluang besar menempatkan Marcelo sebagai bek kiri. Sedangkan, Ernesto Valverde diperkirakan akan mengambil inisiatif dengan menempatkan Coutinho sebagai gelandang serang.

Kedua pemain tersebut memiliki hubungan erat di tim Samba. Bahkan, Marcelo dan Coutinho sama-sama berasal dari Rio de Janeiro. Namun, ini adalah El Clasico, pertandingan yang disebut-sebut bisa menghentikan waktu.

Belakangan ini, Marcelo sibuk menjadi juru bicara Real Madrid menepis keraguan sejumlah pihak terkait rapor jeblok. Sementara itu, Coutinho lebih banyak tutup mulut. Dia fokus meningkatkan level permainan. Terlebih, pada pertandingan nanti Lionel Messi hanya akan menonton dari pinggir lapangan.

Narasi di atas bisa dibaca Coutinho punya kesempatan besar untuk bersinar setelah Messi absen, namun lawan yang akan dihadapinya adalah Marcelo.

Selama Piala Dunia 2018, Marcelo dan Coutinho tidak hanya berada di tim yang sama. Namun, secara taktik, kedua pemain itu saling bahu-membahu. Pelatih Brasil, Tite, membuat keputusan kontroversial dengan menggeser posisi Coutinho ke sayap kiri. Itu artinya, dia berada satu garis lurus dengan Marcelo.

Barcelona Philippe Coutinho Marcelo El clasico Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan