Menanti Jawaban Misteri Kapten Anyar Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 02 Agustus 2019
Menanti Jawaban Misteri Kapten Anyar Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bakal segera mengumumkan kapten anyar klub. Solskjaer mengindikasikan ban kapten akan melingkar di tangan David De Gea.

Kapten baru Manchester United tengah menjadi teka-teki. Hal itu setelah Antonio Valencia yang sebelumnya mengemban jabatan tersebut hengkang pada akhir musim 2018-2019.

Sepanjang pramusim 2019-2020, setidaknya empat nama berbeda mengemban jabatan kapten. Keempat pemain Manchester United itu adalah David De Gea, Ashley Young, Nemanja Matic, dan Juan Mata.

Selain keempat nama itu, ada satu lagi yang masuk kandidat kapten Manchester United, Paul Pogba. Namun, saat ini Pogba berada di ambang pintu keluar.

Baca Juga:

Bek Manchester United Kirim Kode ke AC Milan

Ole Gunnar Solskjaer Perintahkan Woodward Segera Rampungkan Transfer Harry Maguire

David De Gea

Ole Gunnar Solskjaer sempat mengomentari soal kemungkinan David De Gea menjadi kapten Manchester United. Pria asal Norwegia itu mengaku akan mengumumkan jenderal lapangan The Red Devils dalam waktu dekat.

"Apakah David De Gea akan menjadi kapten tetap Manchester United? Saat ini kami memiliki opsi beberapa tipe kapten yang berbeda," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Ada pemimpin yang vokal bersuara dan ada juga pemain seperti David De Gea. De Gea telah melakukan yang terbaik selama membela Manchester United."

"David De Gea akan bermain dalam mayoritas pertandingan Manchester United. Kami bakal segera mengumumkan struktur kapten dalam waktu dekat," lanjutnya.

David De Gea disebut pantas menyandang gelar kapten Manchester United. Selain karena hampir selalu bermain, kiper asal Spanyol itu cukup lama membela The Red Devils.

David De Gea Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan