Menanti Jawaban Toni Kroos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 November 2022
Menanti Jawaban Toni Kroos
Toni Kroos (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid menanti sebuah jawaban untuk tetap memiliki Toni Kroos. Hal itu terkait proses perpanjangan kontrak sang gelandang.

Toni Kroos sudah membela Real Madrid sejak 2014. Ia didatangkan dari Bayern Munchen dengan mahar 25 juta euro. Madrid menjadi tim pertama Kroos di luar Jerman.

Rupanya, kemampuan Kroos terus berkembang bersama Madrid. Ia kini mengoleksi empat trofi Liga Champions bersama El Real. Kroos juga tiga kali mengantarkan Madrid juara LaLiga.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal Menang, Carlo Ancelotti Salahkan Wasit

Carlo Ancelotti Tegaskan Madrid Tidak Akan Belanja Pemain pada Musim Dingin

Tiga Wakil Spanyol Tersingkir dari Liga Champions, Real Madrid Ketiban Untung

Meski sudah berusia 32 tahun, tetapi andil Kroos di lini kedua Madrid masih terasa hingga saat ini. Kroos memiliki umpan akurat dan visi bermain yang jempolan. Kerja sama Kroos dengan Luka Modric menjadi motor permainan Madrid.

Selain itu, Kroos juga memiliki peran di luar lapangan. Kroos merupakan pemimpin yang banyak didengar pemain muda.

Namun, kontrak Kroos akan usai pada akhir musim ini. Menurut Fabrizio Romano yang merupakan pakar transfer, El Real telah melayangkan penawaran kepada Kroos. Kini, Madrid hanya bisa menunggu.

"Real Madrid melayangkan proposal kontrak untuk Toni Kroos jika dia memutuskan untuk melanjutkan dan bermain satu musim lagi," tulis Romano di Twitter.

"Keputusan akhir hanya ada di tangan Kroos. Itu akan memakan waktu seperti yang diutarakan sang gelandang."

Sebelumnya, Toni Kroos menyatakan ingin gantung sepatu di Real Madrid. Awal tahun 2023 diyakini akan menjadi penentuan untuk masa depan Toni Kroos.

Toni Kroos Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan