Menanti Kapan Waktu Erling Haaland Mengecewakan Borussia Dortmund

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Februari 2020
Menanti Kapan Waktu Erling Haaland Mengecewakan Borussia Dortmund
Erling Haaland (Twitter Dortmund)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund sedang menjalani hubungan penuh bunga-bunga dengan Erling Haaland. Akan tetapi, hubungan tersebut diprediksi tidak akan berlangsung lama.

Tidak banyak yang menyangka Borussia Dortmund memenangi persaingan mendapatkan Erling Haaland. Apalagi, Die Borussen hanya merogoh kocek 20 juta euro untuk pemain 19 tahun tersebut.

Padahal, beberapa raksasa Premier League seperti Liverpool, Manchester City, dan Chelsea dikabarkan juga turut mengejar tanda tangan Haaland. Sedangkan, dari Italia, Juventus juga masuk dalam bursa.

Baca juga:

Meski Borussia Dortmund Kalah, Ketajaman Gol Erling Haaland Terus Berlanjut

Masa Depan Cerah Borussia Dortmund di Tangan Jadon Sancho dan Erling Haaland

Erling Haaland

Sejauh ini, cerita Erling Haaland bersama Borussia Dortmund masih berjalan manis. Sang striker mendulang delapan gol hanya dalam periode lima pertandingan awal. Teranyar, ia menyumbang sebiji gol pada pertandingan kontra Eintracht Frankfurt.

Meski demikian, Borussia Dortmund tidak bisa banyak berharap Erling Haaland akan bertahan lama di Signal Iduna Park. Berdasarkan sejarah, banyak pemain yang sudah berada pada puncak karier memilih meninggalkan Dortmund.

Rentetan pemain-pemain itu antara lain Pierre-Emerick Aubameyang, Christian Pulisic, Roberti Lewandowski, Mario Gotze, Ousmane Dembele, Mats Hummels, Ilkay Gundogan, dan Shinji Kagawa. Borussia Dortmund seolah tidak punya kemampuan menjaga pemain bintangnya hengkang.

Menurut sejumlah kabar yang berkembang, Manchester United akan kembali memburu Erling Haaland di masa depan. The Red Devils masih penasaran dengan kemampuan mantan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu.

Erling Haaland pun seolah tidak menutup pintu untuk Manchester United di masa depan. Agen sang pemain, Mino Raiola, pernah menuturkan jika Haaland belum saatnya hengkang ke Manchester United pada saat ini. Haaland akan lebih siap bersaing di Premier League ketika dalam kondisi lebih matang.

Tak pelak, Borussia Dortmund perlu bersiap dikecewakan Erling Haaland yang berpeluang angkat kaki ketika sedang dalam puncak karier. Namun rasanya, Dortmund sudah kebal karena sering merasa dikecewakan pemain yang memilih angkat koper.

Breaking News Borusia Dortmund Bundesliga Erling Haland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan