Menanti Kemampuan Conte Mengatasi Badai Cedera di Sektor Gedor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Desember 2020
Menanti Kemampuan Conte Mengatasi Badai Cedera di Sektor Gedor
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dipaksa memutar otak dengan cedera yang menerpa para penyerang. Padahal, Inter akan menghadapi jadwal padat jelang pergantian tahun.

Antonio Conte mungkin hanya bisa mengandalkan dua penyerang saja hingga awal 2021. Dua pemain tersebut adalah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Jika satu di antara dua striker tersebut cedera, Inter akan menghadapi masalah pelik.

Kabar buruk datang dari penyerang lainnya, Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal itu terpaksa menepi karena mengalami masalah otot.

Baca Juga:

Napoli Resmikan Stadion Diego Armando Maradona

Inter dan Milan Pelajari Situasi Papu Gomez

Jawaban Conte Ditanya Kewajiban Bawa Inter Raih Scudetto

Lukaku dan Lautaro

Menurut kabar yang berkembang di Italia, tahun 2020 sudah berakhir untuk Sanchez. Kehilangan Sanchez tidak bisa diremehkan Inter Milan.

Pada beberapa waktu terakhir, Sanchez terbukti krusial dalam kemenangan yang diraih Inter Milan. Pergerakan dinamis penyerang asal Chile itu membuat Inter membuka ruang.

Cedera Sanchez bukan satu-satunya batu sandungan yang dialami. Penyerang Inter lainnya, Andrea Pinamonti, juga mengalami cedera.

Penyerang muda tersebut mengalami masalah ankle usai kembali dari tim nasional Italia. Pinamonti sudah absen sejak 22 November dan belum tahu pasti kapan akan kembali.

Untuk saat ini, Conte hanya bisa mengandalkan Lukaku dan Lautaro. Sementara itu, beberapa penyerang Primavera seperti Oristanio, Bonfanti, dan Satriano diprediksi belum cukup bersaing.

Tak pelak, kemampuan Conte dalam mengatur barisan penyerang diuji. Apalagi, saat ini Il Biscione hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Inter Milan Breaking News Lautaro martinez Romelu lukaku Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan