Menanti Kembalinya Alexis Sanchez ke Skuat Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 Januari 2019
Menanti Kembalinya Alexis Sanchez ke Skuat Manchester United
Alexis Sanchez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan Alexis Sanchez akan kembali memperkuat timnya. Kembalinya Sanchez merupakan kabar gembira untuk The Red Devils.

Manchester United telah kehilangan Alexis Sanchez sejak November 2018. Saat itu, Sanchez menderita cedera hamstring hingga harus beristirahat.

Cedera yang dialami Alexis Sanchrz sempat diprediksi akan memakan waktu lama. Manchester United pun kekurangan tenaga di sektor sayap kiri.

Baca Juga:

Manchester United Kedatangan Tamu Spesial

Juventus Coba Ganggu Keharmonisan Paul Pogba dengan Manchester United

Alexis Sanchez

Beruntung bagi Manchester United, Alexis Sanchez bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan. Menurut Ole Gunnar Solskjaer, pemain asal Chile itu merupakan aset untuk The Red Devils.

"Alexis Sanchez masih butuh sedikit waktu. Dia ingin bermain setiap waktu, karakternya seperti itu. Sanchez memiliki sesi latihan yang cukup baik beberapa hari terakhir," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Sejatinya, Alexis Sanchez ingin bermain saat menghadapi Bournemouth. Namun, kami harus menahannya. Dia absen selama satu bulan dan baru akan tampil saat menghadapi Newcastle."

"Menurut saya, kehadiran Alexis Sanchez akan menguntungkan kami. Rotasi pemain dan pergerakannya bisa menciptakan banyak peluang. Sanchez akan menjadi aset untuk kami," imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

Musim 2018-2019 tidak terlalu bersahabat untuk Alexis Sanchez. Pasalnya, pesepak bola berusia 30 tahun itu baru tampil dalam lima laga Premier League sebagai starter.

Alexis Sanchez Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan