Menanti Kembalinya Jersey Black Mamba ke Los Angeles Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 Agustus 2020
Menanti Kembalinya Jersey Black Mamba ke Los Angeles Lakers
Penghormatan untuk Kobe Bryant. (Twitter)

BolaSkor.com - Dua laporan berbeda mengabarkan Los Angeles Lakers akan mengenakan jersey spesial Black Mamba untuk mengenang Kobe Bryant. Namun, dua laporan tersebut menyebut saat yang berbeda untuk penggunaannya.

Sejak 2017, Nike selaku sponsor apparel NBA selalu membuat jersey spesial City Edition. Pada tahun pertamanya, mereka membuat jersey bertema Black Mamba untuk menghormati Bryant.

Tiga tahun berselang, Bryant meninggal dunia secara tragis akibat kecelakaan helikopter. Kini, wacana penggunaan jersey Black Mamba untuk Lakers kembali muncul.

Menurut Los Angeles Times, Lakers dan Nike akan merilis ulang jersey Black Mamba. Bahkan, laporan itu menyebutkan Lakers bakal mengenakan kembali jersey tersebut.

Baca Juga:

Hasil Playoff NBA: Seed Pertama, Bucks dan Lakers Tumbang

NBA Draft 2020: Warriors, Cavaliers, dan Timberwolves Peluang dapat Lottery

Akan tetapi, LeBron James dan kawan-kawan baru akan menggunakan jersey Black Mamba andai mereka lolos dari babak pertama playoff. Mulai semifinal wilayah tepatnya.

Sementara itu, ada laporan lain mengenai penggunaan jersey Black Mamba. Adalah unggahan istri mendiang Bryant, Vanessa, yang menyebabkan spekulasi tersebut.

Seperti diketahui, 24 Agustus menjadi Hari Kobe Bryant karena dua nomor punggungnya, 24 dan 8. Kebetulan, laga playoff antara Lakers melawan Portland Trail Blazers akan dilangsungkan hari itu.

Media-media di Amerika Serikat memprediksi Lakers akan mengenakan jersey Black Mamba lebih cepat. Tepatnya saat gim keempat putrana pertama playoff melawan Trail Blazers.

Breaking News Kobe Bryant NBA Nike Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan