BolaSkor.com - Klub promosi Serie A, Brescia, secara resmi mengumumkan telah mendatangkan penyerang asal Italia, Mario Balotelli. Sang pemain dikenal kerap membuat kontroversi.

Brescia memenangi persaingan dengan Flamengo dalam perburuan Mario Balotelli. Rondinelle mendatangkan sang pemain dengan cara gratis karena kontraknya bersama Marseille telah berakhir.

Brescia mengikat sang pemain hingga tiga tahun ke depan. Kabarnya, Balotelli akan mendapatkan upah 1,5 juta euro per tahun dengan kemungkinan tambahan bonus.

Pemain 29 tahun tersebut punya perasaan spesial dengan Brescia. Sebelum bersinar bersama Inter Milan, Balotelli adalah anak yang tumbuh besar di Brescia.

Baca Juga:

Keberanian Antonio Conte Mengusir Pembuat Onar di Inter Milan

Usai Romelu Lukaku, Inter Milan Kembali Ingin Bajak Penyerang Manchester United

Juventus Larang Fans Napoli Hadir ke Stadion

Mario Balotelli

"Akhirnya saya pulang ke kampung halaman. Brescia saya di sini," tulis Mario Balotelli pada instagram pribadi.

Brescia pun dengan bangga memperkenalkan Mario Balotelli sebagai rekrutan anyar. Mereka akan mengadakan konferensi pers pada Senin (19/8) waktu setempat.

"Kembali ke Italia setelah tiga tahun bisa terlaksana karena determinasi dan antusiasme Balotelli. Kota ini adalah tempat ia tumbuh besar dan membentuk kekuatan fisik serta kemampuan teknisnya," tegas Brescia.

"Besok, 19 Agustus, sang pemain akan diperkenalkan di markas Brescia, Via Solverino 32, pada pukul 4:45 sore."

Selain rentetan gol, satu yang menarik ditunggu dari Balotelli adalah kontroversi yang akan dibuatnya. Ketika masih bermain di Serie A bersama Inter Milan, Balotelli pernah tertangkap kamera mencium jersey AC Milan di sebuah klub malam. Beberapa waktu berselang, ia pun menjadi bagian Il Diavolo Rosso.

Selain itu, beberapa waktu lalu, Mario Balotelli sempat berurusan dengan pihak berwajib lantaran terlibat dalam aksi seorang pria menceburkan diri dengan sepeda motor ke sungai di Italia. Kabarnya, Balotelli adalah otak di balik aksi gila tersebut.

Peluang Balotelli membuat kontroversi di Brescia pun cukup besar. Sebab, dari segi popularitas, Balotelli adalah pemain paling populer di klub promosi tersebut. Walhasil, sorotan yang diberikan semakin besar.

Jadi, mau bikin ulah apa lagi Balotelli?