BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan akan segera mendapatkan penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. Pemain tim nasional Chile itu diproyeksikan sebagai teman duet Romelu Lukaku di sektor depan.

Sebelumnya, Inter Milan telah mengamankan Romelu Lukaku dari Manchester United. Eks Everton tersebut datang dengan mahar 65 juta euro. Lukaku diharapkan mampu menggantikan peran Mauro Icardi yang masuk daftar jual tim.

Rupanya, Inter Milan tidak berhenti mengincar pemain Manchester United. Setelah Lukaku, Nerazzurri dilaporkan sedang memasuki tahap akhir untuk meminjam Alexis Sanchez.

Inter Milan akan melakukan peminjaman dalam jangka waktu panjang (dua musim) disertai opsi tebus (15 juta euro). Selain itu, Inter juga akan membayar sebagian gaji eks Udinese tersebut.

Baca juga:

Legenda Udinese Dukung Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Mauro Icardi Dapat Tawaran Gaji Selangit dari AS Monaco

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah memberikan lampu hijau terkait transfer tersebut. Sebab, Sanchez sudah tidak masuk rencananya untuk musim 2019-2020.

"Oke, masih ada beberapa pekan jelang penutupan bursa transfer dan masih ada peluang. Beberapa klub tertarik pada Alexis Sanchez. Jadi, kita lihat saja hasilnya," ulas Solskjaer seperti dilaporkan Sky Sports.

Kehadiran Alexis Sanchez di barisan penyerang Inter Milan akan memberikan kedalaman skuat yang baik bagi Antonio Conte. Terlebih, La Beneamata gagal mendapatkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Saat ini, Inter hanya memiliki tiga penyerang yakni Romelu Lukaku, Sebastiano Esposito, dan Lautaro Martinez. Sementara itu, keberadaan Mauro Icardi sudah tidak dianggap.

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez bisa membuat Inter Milan semakin tajam. Sebab, kedua pemain tersebut datang dengan rapor biru di Premier League.

Hingga saat ini, Romelu Lukaku telah terlibat (gol plus assist) dalam 105 gol di Premier League. Sedangkan, Alexis Sanchez terlibat 94 gol.

Jumlah tersebut menjadikan Lukaku dan Sanchez sebagai dua di antara pemain asing dengan catatan terbaik (gol plus assist) di Premier League sejak musim 2014-2015. Lukaku dan Sanchez hanya kalah dari Sergio Aguero (141), Eden Hazard (98), dan Christian Eriksen (94).

Inter Milan akan mengawali Serie A 2019-2020 dengan menjamu Lecce, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (26/8) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.