Menanti Peperangan Harry Kane dan Tottenham di Bursa Transfer

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 01 Agustus 2021
Menanti Peperangan Harry Kane dan Tottenham di Bursa Transfer
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Tekad Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini tampaknya sudah bulat. Penyerang Timnas Inggris itu bahkan siap berperang dengan petinggi The Lilywhites.

Kane sudah mengisyaratkan kepindahannya dari Tottenham sejak musim lalu. Pemain berusia 28 tahun itu ingin hijrah ke klub yang lebih besar demi meraih trofi.

Manchester City menjadi kandidat terkuat pelabuhan terbaru dalam karier Kane. The Citizens memang membutuhkan ujung tombak anyar usai ditinggal Sergio Aguero.

Baca Juga:

Harry Kane Menuju Manchester City dengan Mahar Rp3,18 Triliun

Harry Kane Tanggapi Isu Rasial

Inggris Gagal Juara Piala Eropa, Kane: Menang-Kalah Ditanggung Bersama

Harry Kane

Namun Tottenham tidak mau melepas Kane begitu saja. Durasi kontrak yang tersisa tiga tahun lagi menjadi senjata utama klub asal London Utara tersebut.

Tottenham bahkan dikabarkan telah menolak tawaran fantastis yang disodorkan Manchester City. Sikap tersebut membuat Kane geram.

Menurut laporan Telegraph, Kane siap bertemu dengan petinggi Tottenham usai selesai menjalani liburan. Ia akan memaksakan kehendaknya untuk pergi.

Kane memang mendapat jatah liburan lebih usai tampil di Piala Eropa 2020. Ia dijadwalkan mengikuti pramusim pada Senin (2/8) waktu setempat.

Sikap keras yang ditunjukkan Kane berpotensi membuat hubungannya dengan Tottenham memanas. Hal ini akan membuat situasinya menjadi rumit.

Bukan tidak mungkin Kane akan dibekukan dari skuat Tottenham jika terus memaksa pergi. Hal ini berpotensi merusak kondisi ruang ganti.

Situasi serupa sudah pernah terjadi di masa lalu. Namun pihak pemain lebih banyak keluar sebagai pemenang.

Kane dan Tottenham punya waktu sekitar satu bulan untuk menyelesaikan masalah ini. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Harry Kane Tottenham Hotspur Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan