Menanti Respons Real Madrid di Bursa Transfer Setelah Gagal Raih Piala Super Eropa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Agustus 2018
Menanti Respons Real Madrid di Bursa Transfer Setelah Gagal Raih Piala Super Eropa
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dibekuk Atletico Madrid 4-2 pada laga Piala Super Eropa, di A. Le Coq Arena, Rabu (15/8) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Kekalahan tersebut menjadi sinyal bahaya bagi Los Blancos.

Dua gol Real Madrid yang masing-masing dikreasikan Karim Benzema (27') dan Sergio Ramos (63') tidak mampu membendung empat gol sang rival yang diciptakan Diego Costa (1', 79'), Saul Niguez (98') dan Koke (104').

Beberapa kalangan menilai kekalahan tersebut disebabkan oleh taktik Julen Lopetegui yang tak sesuai dengan materi pemain Real Madrid. Namun, tak sedikit juga yang menganggap El Real harus segera berbenah dengan memboyong sejumlah pemain bintang.

Real Madrid terkesan mengerem pada bursa transfer musim panas 2018. Selain Thibaut Courtois, Los Blancos tidak menggaet nama-nama papan atas. Ya, Madrid memboyong Vinicius Junior dan Alvaro Odriozola.

Kedua pemain tersebut dinilai belum bisa menjadi tumpuan Madrid untuk mengarungi musim ini. Apalagi, Cristiano Ronaldo telah angkat kaki menuju Juventus.

Sebenarnya, berdasarkan kabar yang hilir mudik beberapa waktu terakhir, sejumlah pemain dikaitkan dengan Madrid. Contohnya Neymar. Pemain asal Brasil tersebut digosipkan akan kembali ke LaLiga setelah satu musim membela Paris Saint-Germain. Ketika itu, Madrid disebut-sebut sebagai tempat yang cocok untuk Neymar menjadi pemain terbaik dunia.

Real Madrid Piala Super Eropa Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan