BolaSkor.com - Juventus resmi menunjuk sang mantan, Massimiliano Allegri, untuk menempati posisi pelatih. Kembalinya Allegri menjadi kabar baik untuk Paulo Dybala. Di masa lalu, Allegri pernah membawa Dybala ke performa terbaik.

Penampilan Paulo Dybala di Juventus mengalami grafik menurun dalam dua musim terakhir. Berada di bawah asuhan Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo, Dybala tidak menampilkan ketajaman seperti biasanya. Bahkan, pada musim lalu, Dybala hanya mendulang lima gol dari 26 laga.

Namun kini, Dybala mendapatkan angin segar. Alasannya, pelatih yang membuatnya trengginas, Allegri, kembali berada di belakang kemudi. Bahkan, sang pelatih telah memerintahkan manajemen Juventus untuk mempercepat proses perpanjangan kontrak Dybala.

Baca Juga:

Juventus Yakin Cristiano Ronaldo Setia

Penilik Statistik Top Skorer Klub di Piala Eropa 2020

Respons Locatelli Usai Dikaitkan dengan Juventus

Paulo Dybala

Ketika datang ke Juve pada musim panas 2015, Dybala langsung berada di bawah asuhan Allegri. Setelah itu, Dybala menjadi kunci Bianconeri menorehkan hegemoni di sepak bola Italia.

Selama dilatih Allegri, Dybala mencatatkan 57 gol dan 25 assist. Dybala juga aktif menciptakan peluang dengan melepaskan 375 tembakan.

Selain itu, Dybala pun membukukan 235 umpan sukses. Adapun, dribelnya dalam melewati lawan mencapai 302 kali.

Tak berhenti sampai di situ, Allegri juga membuat Dybala berperan dalam membangun serangan. Penyerang asal Argentina tersebut mengkreasikan 30 peluang. Adapun, 19 umpan terobosan berhasil ditorehkan. Menariknya, semua statistik tersebut tidak bisa dikalahkan oleh pemain Juve lainnya yang sama-sama dilatih Allegri.

Tidak heran, kini dengan kembalinya Allegri ke Juventus, penampilan Dybala diharapkan juga kembali terangkat. Mampukan Allegri mewujudkannya?