Menarik, Tim NBA All-Star LeBron James Mayoritas Dikaitkan ke Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Februari 2019
Menarik, Tim NBA All-Star LeBron James Mayoritas Dikaitkan ke Lakers
LeBron James. (Twitter NBA)

BolaSkor.com - Dua kapten tim untuk NBA All-Star 2019 telah terpilih, LeBron James dan Giannis Antetokounmpo. Menariknya, James memilih pemain yang dikaitkan bakal bergabung ke Los Angeles Lakers.

Setelah terpilih sebagai kapten NBA All-Star 2019, LeBron James memilih pemain untuk bergabung ke timnya. Pilihan James untuk starter adalah Kyrie Irving, James Harden, Kevin Durant, dan Kawhi Leonard.

Menariknya, tiga dari empat pemain itu bakal berstatus sebagai free agent pada akhir musim NBA 2018-2019. Artinya, ketiga pemain tersebut bisa saja bergabung dengan LeBron James di Los Angeles Lakers.

Baca Juga:

Jelang NBA All-Star: Kyrie Irving Bangga Satu Tim dengan LeBron James

Hasil NBA: Kalahkan Rockets, Thunder Cetak Comeback Bersejarah

Kyrie Irving dan LeBron James

Kebetulan, Los Angeles Lakers memang dikaitkan dengan Kyrie Irving, Kevin Durant, dan Kawhi Leonard. Mereka ingin membuat satu dari ketiganya berduet dengan LeBron James.

Akan tetapi, LeBron James membantah anggapan tersebut. Pebasket berusia 33 tahun tersebut menganggap hal itu hanya sekadar kebetulan.

"Semua orang membicarakan tentang basket fantasi. Terdapat pebasket yang free agent, mereka free agent. Saya tidak tahu pendapat pemain lain," kata LeBron James.

"Itu semua sekadar spekulasi. Saya memilih pemain terbaik yang tersedia. Hanya kebetulan saya memilih Kevin Durant, Kyrie Irving, dan Kawhi Leonard," lanjut LeBron James.

Selain ketiga pemain tersebut, LeBron James juga memilih Anthony Davis. Kebetulan, Davis juga sempat dikaitkan dengan Los Angeles Lakers.

LeBron James NBA Los Angeles Lakers Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan