Mencak-Mencak, Jose Mourinho Sebut Pelatih Kiper Southampton Idiot

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Januari 2020
Mencak-Mencak, Jose Mourinho Sebut Pelatih Kiper Southampton Idiot
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak terima dengan kekalahan timnya saat bertandang ke markas Southampton pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di St. Mary's Stadium, Rabu (1/1) waktu setempat. Bahkan, Mourinho sempat menyerang pelatih kiper tuan rumah.

Jose Mourinho terlihat frustrasi usai Tottenham Hotspur tidak bisa mencetak gol. Sementara itu, Southampton yang sudah unggul 1-0 berkat gol Danny Ings pada menit ke-17 bermain lebih bertahan dan lambat.

Baca Juga:

Jelang Tottenham Vs Chelsea: Frank Lampard Merasa Sejajar dengan Jose Mourinho

Jumpa Chelsea, Mourinho Bakal Beri Pelukan Hangat untuk Lampard

Jose Mourinho

Jose Mourinho menilai, hukuman kartu kuning yang didapatkannya setelah bermasalah dengan Andrew Sparkes merupakan hal yang adil. Mantan juru taktik Real Madrid itu menyebut Sparkes adalah seorang idiot.

"Saya pikir kartu kuning itu adil karena saya sudah berbuat kasar. Saya melakukan tindakan kasar kepada seorang idiot," terang Jose Mourinho seperti dikabarkan Guardian.

"Entah kenapa saya bisa kasar. Namun, saya merasa benar. Karena berbuat kasar, saya pantas mendapatkan kartu kuning. Pada dasarnya, saya memiliki kata-kata burung dengan pria itu," terang sang manajer.

Selain Andrew Sparkes, anak gawang juga menjadi sasaran amarah Jose Mourinho. The Special One menilai, anak gawang sudah diminta untuk memperlambat pertandingan.

"Mereka menang, mereka pada dasarnya bermain bertahan dengan 10 pemain. Mereka menjadi agresif dan melakukan banyak pelanggaran," kata Mourinho.

"Pada beberapa kesempatan, pertandingan berhenti dan para anak gawang dilatih dengan baik untuk menunda permainan."

Sudah jatuh tertimpa tangga, Tottenham Hotspur juga kehilangan dua pemainnya karena cedera. Harry Kane dan Tanguy Ndombele mengalami korban laga melawan Southampton.

Jose Mourinho Tottenham Hotspur Southampton Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan