BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, semakin laris di bursa transfer. Namun, hingga saat ini, masih belum ada keputusan jelas soal masa depan penyerang asal Argentina itu.

Inter Milan sudah menempatkan Mauro Icardi pada daftar jual. Keputusan tersebut diambil usai Icardi menunjukkan sikap tak profesional pada musim lalu. Bahkan, nomor punggung milik Icardi telah diberikan pada Romelu Lukaku.

Klub pertama yang dikaitkan dengan sang bomber adalah Juventus. La Vecchia Signora menjadikan Icardi sebagai buruan utama usai gagal memboyong Lukaku.

Inter Milan telah menegaskan pada Juventus bahwa harga Icardi adalah 70 juta euro. Selain itu, Nerazzurri juga membuka opsi pertukaran dengan Paulo Dybala.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Merapat ke Inter Milan, Man United Bidik Striker Athletic Bilbao

3 Kandidat Striker Pengganti Romelu Lukaku di Manchester United

Romelu Lukaku Bangga Gabung Inter Milan

Mauro Icardi

Berikutnya, ada Napoli yang juga memantau Icardi. Il Partenopei dikabarkan telah mengalihkan dana merekrut Nicolas Pepe untuk mendatangkan Icardi. Napoli masih berusaha mencari kesepakatan soal gaji sang penyerang.

Selain Napoli dan Juventus, AS Roma juga mengikuti perkembangan Mauro Icardi. Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio, Serigala Ibu Kota bersedia memasukkan Edin Dzeko dalam kesepakatan.

Saat ini, Inter Milan menginginkan 60 juta euro plus Edin Dzeko sebagai mahar penjualan Mauro Icardi. Namun, Roma menilai jumlah tersebut masih terlalu besar. Kedua klub akan kembali bertemu untuk kembali membahas soal harga.

Kabar terbaru yang berembus menyebutkan, Mauro Icardi juga menjadi incaran AS Monaco. Sejauh ini, belum ada tawaran konkret yang diberikan Monaco.

Mauro Icardi dikabarkan menempatkan Juventus pada posisi teratas. Namun, jika jelang bursa transfer ditutup masa depannya masih abu-abu, tim lain bisa menikung La Vecchia Signora.