Mencari Penyerang Terbaik untuk Chelsea, Gonzalo Higuain atau Callum Wilson

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Januari 2019
Mencari Penyerang Terbaik untuk Chelsea, Gonzalo Higuain atau Callum Wilson
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea sedang menghadapi masalah serius pada posisi lini depan. Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang diplot sebagai juru gedor belum tampil seperti harapan.

Tidak heran, Chelsea menjadikan sektor penyerang sebagai prioritas di bursa transfer. Memang, Wllian dan Pedro juga mampu mencetak gol pada beberapa pertandingan, namun hal itu tidak cukup jika The Blues masih ingin bersaing di papan atas.

Saat ini, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, lebih sering menempatkan Eden Hazard sebagai penyerang tengah. Penggawa tim nasional Belgia itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Akan tetapi, Chelsea tidak akan sepenuhnya bergantung pada Hazard selama satu musim. Menurut kabar dari Inggris, Chelsea tersengsem dengan penyerang AC Milan Gonzalo Higuain.

Baca juga:

Gonzalo Higuain Minta Dijual ke Chelsea

Kabar Baik untuk Fans Chelsea, Gattuso Beri Sinyal Higuain Hengkang dari Milan

Callum Wilson

Gonzalo Higuain adalah sosok penyerang yang disukai Sarri. Maklum, kedua sosok itu pernah bekerja sama saat masih memperkuat Napoli. Bahkan, Sarri pernah membuat Higuain menjadi penyerang tersubur di Serie A.

Meski baru mencetak enam gol pada musim ini di Serie A, Higuain bukanlah penyerang sembarangan. Ia pernah menjadi predator tajam saat masih membela Real Madrid.

Namun, masalah yang dialami Chelsea adalah pada proses negosiasi. AC Milan saat ini memang dikabarkan sudah merelakan Higuain untuk pergi, namun Juventus selaku pemilik belum memberikan lampu hijau. Kabarnya, Bianconeri hanya akan melepas Higuain dengan status permanen dan harga tak kurang dari 50 juta pounds.

Keadaan itu membuat Chelsea mengalihkan pandangan kepada bomber Bournemouth, Callum Wilson. Meski bukan penyerang kelas wahid, namun pemain 26 tahun itu telah menciptakan 10 gol pada musim ini. Selain itu, Chelsea juga bisa mendapatkan sang pemain dengan harga lebih murah dari Higuain.

Kini, bola berada di tangan Chelsea. Higuain tentu menjadi pilihan terdepan bila The Blues menginginkan dampak instan di lapangan. Apalagi, pemain asal Argentina itu sejatinya hanya membutuhkan sosok pelatih yang tepat untuk kembali tajam. Sementara itu, Wilson bisa menjadi pilihan murah, namun kemampuannya belum tentu lebih baik
dari Morata dan Giroud.

Chelsea Breaking News Gonzalo Higuain Bursa transfer AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan