Mencekik Leher Pemain Fenerbahce, Ibrahimovic Terancam Dapatkan Sanksi

satriasatria - Jumat, 04 November 2016
Mencekik Leher Pemain Fenerbahce, Ibrahimovic Terancam Dapatkan Sanksi
©getty-images

Mencekik Leher Pemain Fenerbahce, Ibrahimovic Terancam Dapatkan Sanksi- Pertandingan matchday ke-4 Grup A Liga Europa 2016/17 antara Fenerbahce melawan Manchester United terjadi konflik antara Zlatan Ibrahimovic dengan bek tengah Fenerbahce, Simon Kjaer. Bomber asal Swedia itu makin memperburuk situasi Manchester United yang harus menelan kekalahan 1-2 di Istanbul, Turki.

Namun bukannya membuat situasi menjadi lebih baik, ia justru memperkeruh keadaan saat laga hampir memasuki jeda. Berada dalam kondisi tertinggal 0-1 dan menghadapi potensi hasil buruk, Ibrahimovic justru terlihat bertikai dengan Simon Kjaer.

Pemain berusia 32 tahun tersebut mencengkram leher pemain Fenerbahce tersebut dan berteriak di telinganya. Wasit Milorad Mazic memang tak memberikan sanksi apapun terkait aksi dua pemain tersebut. Namun ofisial UEFA kini berpotensi memberikan sanksi larangan bertandingan untuk Ibrahimovic di Europa League, seperti dilansir Express.

Rekaman pertandingan akan menjadi bahan UEFA untuk melakukan penyelidikan terkait insiden ini. Sang pemain kini berpotensi dikenai sanksi larangan bertanding untuk laga Manchester United selanjutnya kala menjamu Feyenoord Rotterdam.

Selain itu, kelolosan Manchester United ke babak 16 besar kini juga berada di ujung tanduk, mengingat mereka telah menelan dua kekalahan dari empat pertandingan di Grup A. Hasil ini juga lantas membuat Setan Merah bertengger di peringkat ketiga.

Manchester United Jose Mourinho Zlatan Ibrahimovic Fenerbahce Dick Advocaat Liga Europa 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan