Mencuat Isu Griezmann Ditukar Dybala, Fabrizio Romano Beri Bocoran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juli 2021
Mencuat Isu Griezmann Ditukar Dybala, Fabrizio Romano Beri Bocoran
Antoine Griezmann dan Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, kembali memberikan informasi terbaru seputar keahliannya. Kali ini, pria asal Italia itu membocorkan informasi soal isu pertukaran Antoine Griezmann dengan Paulo Dybala.

Barcelona mencari berbagai cara untuk mengurangi pengeluaran gaji. Maklum, Barca perlu berhemat setelah mengalami banyak kerugian akibat pandemi virus corona. Selain itu, pengurangan beban gaji juga dibutuhkan untuk melapangkan jalan Lionel Messi kembali.

Pemain yang tak masuk dalam rencana Ronald Koeman seperti Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti pun mulai dipasarkan. Bahkan, untuk kedua pemain itu, Los Cules dikabarkan rela tidak mendapatkan uang transfer. Satu yang terpenting adalah kedua pemain tersebut angkat kaki.

Baca Juga:

Barcelona Bisa Bekukan Status Coutinho

Situasi Terkini Pertukaran Antoine Griezmann-Saul Niguez

Kontribusi yang Dapat Diberikan Memphis Depay di Lini Serang Barcelona

Antoine Griezmann

Tak hanya Pjanic dan Umtiti, Barcelona juga berniat melepas Antoine Griezmann. Setelah didatangkan dari Atletico Madrid, Griezmann dianggap belum memberikan penampilan seperti yang diharapkan.

Awalnya, Barca ingin menukar Griezmann dengan gelandang Atletico, Saul Niguez. Kedua kubu pun telah menggelar negosiasi.

Namun, hingga saat ini, Barca dan Atletico belum menemui kesepakatan. Alasannya, Barca ingin Atletico juga memberikan uang tunai.

Kini, berkembang isu Griezmann akan ditukar dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Pada beberapa waktu lalu, Barca memang sempat dikaitkan dengan penyerang asal Argentina tersebut.

Akan tetapi, berita tersebut dibantah Fabrizio Romano. Melalui media sosialnya, Romano tidak melihat ada kemungkinan pertukaran pemain antara Griezmann dengan Dybala, setidaknya hingga hari inni.

Juventus justru sedang menunggu agen Dybala datang ke Italia dalam beberapa pekan ke depan. Kedua pihak akan membicarakan kontrak baru La Joya.

Antoine Griezmann Paulo Dybala Juventus Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan