Mendekat ke PSG, Lionel Messi Mulai Cari Rumah di Paris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Maret 2021
Mendekat ke PSG, Lionel Messi Mulai Cari Rumah di Paris
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan sedang mencari rumah di Paris, Prancis. Messi dilaporkan semakin mendekat ke Paris Saint-Germain.

Barcelona masih terus berusaha mempertahankan Lionel Messi. Barca tidak ingin melepas pemain yang akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini tersebut.

Namun, niat Barcelona menghadapi sejumlah batu sandungan. Hal tersebut memperbesar peluang La Pulga hengkang pada akhir musim.

Baca Juga:

Pep Guardiola Konfirmasi Kepergian Bek Man City ke Barcelona

Tiga Capres Barcelona Angkat Bicara Terkait Penangkapan Josep Maria Bartomeu

Camp Nou Disambangi Polisi, Eks Presiden Barcelona Ditangkap

Lionel Messi

Pertama, Barcelona sedang kesulitan keuangan. Dengan begitu, sulit bagi Barca menawarkan kontrak tinggi yang bisa membuat Messi bertahan. Bahkan, Barcelona sempat dikabarkan melangkah menuju kebangkrutan.

Selain itu, Barcelona terancam tanpa gelar pada musim ini. Barca saat ini tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen dengan satu laga lebih banyak.

Sementara itu, di Liga Champions, Barcelona kalah 4-1 pada leg pertama melawan PSG. Beralih ke Copa del Rey, Barca juga keok 2-0 melawan Sevilla pada leg pertama semifinal.

Padahal, Lionel Messi dikabarkan menjadikan gelar sebagai tolok ukur dalam mengambil keputusan bertahan atau tidak. Messi dilaporkan akan memutuskan pada akhir musim.

Belum sampai akhir musim, Diario melaporkan Messi mulai mencari rumah di Paris karena semakin dekat bergabung dengan PSG. Messi melihat-lihat tiga wilayah yang banyak dihuni penggawa PSG.

Rivaldo Ramal Messi ke PSG

Kabar tersebut sesuai dengan prakiraan mantan pemain Barcelona, Rivaldo. Rivaldo menilai, Messi lebih berpeluang pindah ke Prancis daripada Inggris.

"Ini mungkin pertandingan kandang terakhir Lionel Messi bersama Barcelona di Liga Champions. Berdasarkan kualitas yang ditunjukkan PSG, saya yakin Messi mungkin berpikir bergabung dengan mereka," tegas Rivaldo.

"Saya ingin Messi bertahan di Barcelona. Namun, saya mengerti kenapa dia ingin pergi pada saat klub tidak menjadi peluang yang bagus dalam perebutan gelar."

Lionel Messi akan memimpin Barcelona saat menghadapi Sevilla pada pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey, di Camp Nou, Kamis (4/3) dini hari WIB. Sebelumnya, Barca mengalahkan Sevilla 2-0 pada laga lanjutan LaLiga.

Breaking News Lionel Messi Barcelona Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan