Meneladani Jejak Rossi dan Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 24 Maret 2023
Meneladani Jejak Rossi dan Marquez

BolaSkor.com - Francesco Bagnaia memasang target besar di musim 2023 ini. Pembalap Lenovo Ducati ini berharap bisa mempertahankan gelar juaranya secara beruntun seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Musim 2023 ini akan menjadi tahun penuh tantangan bagi Bagnaia. Sebagai pembalap yang difavoritkan meraih gelar juara, Bagnaia memiliki tugas untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

Namun bukan perkara mudah untuk menyelesaikan tugas tersebut. Berkaca dari para juara di musim-musim sebelumnya, hanya ada dua nama pembalap saja yang berhasil mempertahankan gelarnya secara beruntun. Mereka adalah Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Kendati demikian hal ini tidak menyurutkan mental Bagnaia. Berbekal semangat tinggi, pembalap berjuluk Pecco ini yakin dapat mengikuti jejak kedua legenda MotoGP tersebut.

“Hanya Marquez dan Rossi yang bisa meraihnya, artinya memang benar (ini sulit). Saya senang mendapatkan nomor 1. Wajar jika seorang juara memilikinya dan saya akan berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankannya,” tutur pembalap asal Italia ini, dikutip dari motosan.es.

“Kita telah berupaya keras saat tes uji coba, jika kita tidak keluar jalur, ada peluang besar untuk mempertahankannya, meskipun saya sadar ini tidak akan mudah,” tambahnya.

Sebagai informasi, balapan pembuka musim 2023 akan digelar pada Minggu (26/3) mendatang. Dijadwalkan balapan tersebut akan bertempat di Sirkuit Internasional Algarve.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Marc marquez Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan