BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali tak ambil bagian saat tim nasional Portugal menghadapi Italia (18/11) dan Polandia (21/11) pada laga lanjutan UEFA Nations League. Pemain 33 tahun tersebut tak pernah membela Portugal sejak Piala Dunia 2018.

Kembali absennya Ronaldo memperkuat dugaan bahwa sang bintang memang enggan tampil pada UEFA Nations League. Kabarnya, CR7 masih menyimpan amarah usai tak terpilih sebagai pemain Liga Champions 2017-2018. Ronaldo sadar betul bila pilihannya untuk absen akan membuat kompetisi itu tidak mendapatkan banyak sorotan.

Pada sisi yang berseberangan, ada pendapat yang menyebut Ronaldo masih belum membela Portugal karena ingin fokus bersama Juventus. Namun, janggal rasanya karena saat ini pemain 33 tahun tersebut sudah cukup lama berada di Juventus.

Sementara itu, Fenando Santos masih bertumpu pada muka-muka lama seperti Ruben Neves, Bernado Silva, Rui Patricio, Pepe dan Jose Fonte.

Santos memutuskan memanggil kembali Jose Fonte usai sang pemain bermain impresif bersama Lille. Adapun Raphael Guerreiro menjadi pilar utama Borussia Dortmund.

Pemain lain yang mendapatkan kesempatan adalah Andre Gomes yang menunjukkan performa menanjak di Premier League. Sementara itu, Joao Maria yang menciptakan tiga assist plus satu gol untuk Inter Milan juga diberikan kesempatan.

Berikut ini daftar skuat Timnas Portugal: