Menerka Arti Unggahan Lionel Messi di Instagram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Oktober 2018
Menerka Arti Unggahan Lionel Messi di Instagram
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengunggah video di mana dirinya sedang juggling dengan bola berwarna merah. Meski terlihat tak ada yang spesial, namun sejumlah media mulai menerka-nerka maksud dari unggahan tersebut.

Goal mengabarkan, unggahan tersebut kuat kaitannya dengan kerja sama baru yang akan dilakukan La Pulga bersama perusahaan hiburan, Cirque du Soleil. Perusahaan asal Kanada tersebut dikabarkan ingin menjadikan Messi sebagai tema pertunjukan di masa depan.

Biasanya, Cirque du Soleil mengangkat tema budaya populer seperti Michael Jackson, Elvis dan The Beatles. Namun, kali ini Cirque du Soleil diberitakan akan beralih ke dunia olahraga di mana Messi menjadi satu di antara ikon terbesar.

Goal melansir, bola berwarna merah yang ada dalam video tersebut merupakan tanda dari properti yang biasanya digunakan badut. Apalagi, Messi juga menggunakan baju bertuliskan Cirque du Soleil.

Goal mengklaim, kesepakatan bisa terjadi pada Rabu (10/10). Meskipun, pada unggahannya tersebut Messi tak menulis caption apa pun yang dapat dijadikan petunjuk.

Lionel Messi memang menjadi magnet bagi perusahaan besar untuk bekerja sama. Pemain 31 tahun itu dikabarkan mendapatkan 565 ribu euro per pekan hasil dari kesepakatan dengan sponsor. Jumlah tersebut hanya kalah dari mantan rekannya, Neymar.

Sementara itu, bila terealisasi Cirque du Soleil akan mendapatkan ruang untuk promosi di media sosial. Sebab, Messi memiliki 89 juta pengikut di Facebook dan 97 juta pengikut di Instagram.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan