BolaSkor.com - Inter Milan mulai memanaskan mesin jelang dibukanya bursa transfer pemain musim panas 2020. Nerazzurri mempersiapkan sejumlah nama pemain incaran yang didominasi asal Italia.

Inter Milan masih membutuhkan sejumlah amunisi untuk memangkas jarak dari Juventus yang berada di puncak prestasi klub Italia. Meski dikenal punya strategi brilian, namun Antonio Conte juga perlu didukung materi pemain yang mumpuni.

Satu masalah Inter Milan terselesaikan setelah menjual Mauro Icardi secara permanen ke Paris Saint-Germain. Selain tidak ada lagi pemain yang kerap berbuat ulah, La Beneamata juga mendapatkan suntikan dana 50 juta euro.

Jumlah tersebut membuat Inter Milan leluasa bergerak di bursa transfer. Alasannya, Inter tidak perlu lagi memikirkan masalah capital gain.

Baca Juga:

Mauro Icardi Laku, Inter Milan Akan Berinvestasi pada Sandro Tonali dan Marash Kumbulla

Tolak PSG, Sandro Tonali Hanya Ingin ke Inter Milan atau Juventus

Taktik Bunglon Antonio Conte Akan Bantu Christian Eriksen Kembali Moncer

Sandro Tonali

Beberapa nama pemain pun mulai bermunculan. Dari sebagian besar target-target tersebut, pemain asal Italia benyak berseliweran.

Sejatinya, dalam sejarah, Inter Milan adalah tim yang jarang memakai jasa pemain Italia. Hal itu tidak terlepas dari filosofi tim yang merupakan tempat berkumpulnya pemain-pemain internasional yang tak diterima tim Italia. Bahkan, pada beberapa waktu, Inter sangat erat dengan pemain Argentina.

Namun, kebijakan tersebut berubah belakangan ini. Masuknya Antonio Conte dan Giuseppe Marotta membuat Inter lebih melek dengan pemain asal Italia. Inter ingin membangun tim dengan pemain muda potensial dari negeri asal Pizza tersebut.

Dilihat dari materi pemain saat ini, Inter memiliki 11 pemain asal Italia. Alessandro Bastoni, Danilo D'Ambrosio, Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan Sebastiano Esposito adalah deretan pemain yang masuk dalam daftar tersebut.

Keinginan Il Biscione memboyong pemain Italia kian terasa pada bursa transfer musim panas 2020. Inter dikabarkan memantau sejumlah pemain berbakat dari Italia.

Pemain pertama dan yang paling santer diwartakan adalah Sandro Tonali. Gelandang bertahan asal Brescia itu akan melengkapi taktik Antonio Conte.

Sandro Tonali adalah satu di antara pemain peling berbakat yang dimiliki Italia saat ini. Bahkan, Tonali sering diprediksi akan mengikuti jejak Andrea Pirlo.

Inter Milan sudah membuka pembicaraan dengan Tonali. Kedua pihak mulai menemui titik terang dalam negosiasi. Kini, Inter perlu berbicara dengan Brescia.

Selain Tonali, pemain Italia lainnya yang menjadi incaran Inter Milan adalah Federico Chiesa. Kapten Fiorentina itu dinilai sangat cocok menempati posisi pemain sayap pada taktik Conte.

Untuk yang satu ini, jalan lebih berliku. Alasannya, Fiorentina membanderol Chiesa dengan harga tinggi. Selain itu, ada juga Juventus yang meramaikan perburuan.

Berikutnya, Inter dikabarkan memantau gelandang muda Italia, Gaetano Castrovilli. Pemain 23 tahun itu adalah rekan satu tim Chiesa.

Inter Milan sadar, memboyong Castrovilli pada bursa transfer musim panas 2020 akan sulit. Fiorentina dilaporkan tidak akan melepas sang pemain jika tawaran yang datang tak menyentuh angka 60 juta euro.

Kabarnya, Inter Milan akan bersabar sembari terus menjalin kontak dengan sang pemain.

Federico Chiesa

Sementara itu, pemain incaran Inter Milan lainnya pun masih ada sangkut pautnya dengan Italia, meski tak secara fakta merupakan warga negara. Contohnya adalah bek Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Marash Kumbula adalah pemain berkewarganegaraan Albania. Namun, ia lahir di Peschiera del Garda, Italia.

Berdasarkan kabar yang berembus, Kumbulla adalah nama kedua yang akan segera didatangkan Inter Milan selain Tonali. Untuk pemain 20 tahun tersebut, Inter tidak hanya bersaing dengan klub Italia karena sejumlah raksasa Premier League juga terpincut.

Bila deretan pemain di atas belum cukup membuktikan Inter Milan ingin memperkental cita rasa Italia, masih ada Edinson Cavani yang belakangan santer digosipkan akan berlabuh di Giuseppe Meazza.

Memang benar, Cavani bukanlah pemain yang berasal dari Italia. Penyerang Paris Saint-Germain itu merupakan bagian dari tim nasional Uruguay. Namun, Cavani punya cerita panjang di Italia bersama Palermo dan Napoli.

Edinson Cavani adalah nama yang dipertimbangkan Inter Milan andai Lautaro Martinez hengkang ke Barcelona. Inter menilai, memboyong Cavani secara gratis adalah kesempatan yang sulit dilewatkan.

Kini, Inter Milan tak lagi menebar jaring terlalu jauh. Nerazzurri memilih memperkuat diri dengan pemain asal Italia. Italiani, numero uno!