BolaSkor.com - Real Madrid menjadi satu di antara klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas 2019. Setelah mendapatkan Eden Hazard, El Real tidak terlihat akan berhenti.

Real Madrid ingin kembali ke jalur juara setelah tidak memenangi apa pun pada musim 2018-2019. Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di Liga Champions, sedangkan Toni Kroos dan kawan-kawan hanya menempati posisi ketiga di LaLiga.

Revolusi Real Madrid sudah terlihat ketika mendatangkan bek FC Porto, Eder Militao, ketika kompetisi belum berakhir. Setelah itu, kehadiran Luka Jovic semakin mempertegas ambisi besar Los Blancos.

Baca juga:

Ingat Real Madrid, yang Mahal Tak Selalu Langsung Andal

5 Pemain dengan Jumlah Penonton Terbanyak kala Dipresentasikan Klub Baru

Ferland Mendy, Rekrutan Anyar Real Madrid yang Sempat Tidak Bisa Berjalan

Eden Hazard dan Florentino Perez

Sejauh ini, Madrid telah mengucurkan dana 303 juta euro untuk mendapatkan lima pemain anyar. Hazard berstatus paling mahal karena membuat Madrid mengeluarkan uang hingga 100 juta euro.

Ketika di tanya soal siapa pemain berikutnya yang akan bergabung dengan Madrid, Hazard hanya mengatakan ingin bermain bersama pesepak bola terbaik.

"Saya ingin bermain dengan yang terbaik, dan yang Anda sebutkan adalah yang terbaik. Namun, bukan bagian saya berbicara soal transfer," papar Hazard seperti dilaporkan Football London.

Sejauh ini, ada tiga pemain yang paling diisukan akan merapat ke Real Madrid. Christian Eriksen, Kylian Mbappe, dan Paul Pogba dikabarkan akan menyusul Hazard.