Menerka Masa Depan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Desember 2018
Menerka Masa Depan Jose Mourinho
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Tidak perlu diragukan, Jose Mourinho adalah satu di antara pelatih paling sukses dalam sejarah sepak bola. Sayangnya, Selasa (18/12), sang manajer resmi menganggur usai dipecat Manchester United.

Kabar pemecatan Jose Mourinho mulai berembus setelah Manchester United meraih hasil minor di Premier League. Puncaknya, The Red Devils dibekuk Liverpool 3-1 dalam laga lanjutan Premier Laegue akhir pekan kemarin. Hasil itu menjadi pemicu pemecatan The Special One.

Selain hasil buruk, Mourinho juga mengundang kontroversi setelah berpolemik dengan bintang Man United, Paul Pogba. Beberapa kali Mourinho mengatakan Pogba bermain tidak baik di muka umum. Bara konflik pun membesar.

Setelah resmi menganggur, Mourinho dikabarkan akan menikmati libur Natal bersama keluarganya di London. Kabar lain menyebut sejumlah klub sudah antre mendapatkan tanda tangan sang manajer.

Baca juga:

Jurgen Klopp Aktor Utama Pemecatan Jose Mourinho Tiga Kali Beturut-turut

Isi Lengkap Surat Pernyataan Jose Mourinho Pasca Dipecat Manchester United

Jose Mourinho

Tim pertama yang dikaitkan dengan Mourinho adalah Real Madrid. Maklum, sang pelatih punya sejarah bersama pasukan Los Blancos.

Saat ini, Madrid sudah dilatih Santiago Solari. Hasilnya pun terbilang baik, Madrid kembali dalam persaingan gelar LaLiga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, Florentino Perez dikabarkan tidak mencanangkan Solari sebagai pelatih jangka panjang. Sang presiden sangsi dengan kemampuan Solari yang masih seumur jagung.

Pilihan berikutnya adalah Inter Milan. Klub asal Italia tersebut punya cerita manis dengan Mourinho setelah meraih treble pada 2010. Hingga saat ini, Mourinho adalah satu di antara pelatih yang paling dikenang.

Kursi kepelatihan La Beneamata sedang diduduki Luciano Spalletti. Pelatih asal Italia itu mendapatkan sorotan usai gagal membawa Inter ke babak 16 besar Liga Champions. Padahal, Inter bisa lolos andai menekuk PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza. Bursa taruhan di Italia memberikan peluang 8/1 untuk melihat Mourinho kembali.

Jose Mourinho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan