Menerka Nasib 3 Wonderkid Arsenal di Musim 2017-2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Maret 2018
Menerka Nasib 3 Wonderkid Arsenal di Musim 2017-2018
Reiss Nelson (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dikenal dengan julukan Young Guns. Sebutan tersebut mengacu kepada kemampuan Arsenal untuk menyulap pemain muda menjadi bintang di masa depan. Bahkan, akademi Arsenal disebut-sebut menjadi satu di antara akademi terbaik di dunia.

Tony Adams, Martin Keown, Kevin Campbell hingga Andy Cole adalah sederet pemain yang sempat merasakan ditempa oleh tangan dingin para pelatih di akademi. Selain itu, Arsenal mempunyai kebiasaan untuk memberdayakan pemain dari akademi untuk memperkuat tim senior.

Akan tetapi, pada musim 2017-2018, kebiasaan tersebut sulit untuk dilakukan. Saat ini, anak asuh Arsene Wenger tersebut tertinggal 13 poin dari peringkat keempat, Tottenham Hotspur. Alhasil, menjuarai Liga Europa 2017-2018 menjadi cara paling masuk akan untuk The Gunners lolos ke Liga Champions musim depan. Kini, muncul
pertanyaan apakah Wenger akan menggunakan pemain muda untuk sisa musim ini?

Ainsley Maintland-Niles menjadi pemain muda paling gemilang untuk Arsenal pada musim ini. Sang pemain telah membukukan 23 penampilan di semua kompetisi termasuk enam laga di Premier League. Namun, siapa lagi yang akan menyusul catatan tersebut?

Di tengah posisi Wenger yang berada di ujung tanduk, Arsenal masih memiliki Reiss Nelson, Eddie Nketiah dan Joe Willock yang berharap diberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan